CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Deals /
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59dcd71b1a9975f55f8b4568/lounge-flash-sale--open-sale-toko-online-indonesia---part-3

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 101 dari 501
Flash salenya ngga ada yg menarik gini...apa ane yg ngga nemu emoticon-Bingung (S)
Standard semua harganya emoticon-Cape deeehh

Nunggu 12.12 aja deh
Quote:


cuma tembus sennheiser ama mouse, tp masih mahal sih sebenernya? apa sebenernya cocok nih gan???
kecuali buat pakean sendiri nih
wkwkwk
Quote:


Quote:


yg dinanti2 Flash Sale Bhinneka dan Blibli ga taunya biasa aja
Quote:


Tuh kan keluar d erafone gan emoticon-Hammer2 harga 350 sih.

Semoga awet miband-nya gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Klo buat sendiri sih lumayan gan, klo emang butuh. Klo ngga yah pemborosan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Alfacrot juga zonk emoticon-Cape d... (S)

promonya ampas para pemirsa,, mungkin e commerce lagi pada ngirit buat ngabisin promo di 12.12 secara kemaren ada berita alibaba dapet 162 T pas 11.11 di china emoticon-Wow alibaba dapet 162 T emoticon-Big Grin
Quote:


tapi beda dikit sih om
kemaren belinya 370 emoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Itu Alfacrot ga niat banget bikin Flash Sale.. Barang ga jelas semua emoticon-Leh Uga
Quote:

nah itu diaa, mouse doang paling
cuma warnanya ga cocok
kuning ngejreeeng
hahah
yg jelas sih banyak ampas nya nih promo jam 10 ini
haha

---------------------------------------------

hargadunia ini ikutan fbo, cuma link flash salenya kenapa ga ada muncul prodk ya haha
aneh benerr
Diubah oleh deechaa
Quote:


Quote:


Kaya ga pernah liat harga mataharimall aja gan. Ps4 diskon 96% dari harga seratus juta, jadi hanya 4jtan saja. Diskon mana lagi yg engkau dustakan emoticon-Wkwkwk

Masih kalah diskonnya alpacrot
nih aja .... sapa tau masih ada yg mau LEEF iBridge 16Gb harga 299 rb
tungguin dari jam 10.50 -10.55

[url]http://www.bh**neka.com/products/sku02415955/leef_ibridge_ios_mobile_storage_16gb_-_black.aspx[/url]


Quote:

udah balik normal harganya gan..
Quote:


Paling lupa diupdate gan. Klo blibli tenang aja, csnya bagus.

Ini juga lumayan nih

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 3
Diubah oleh f1zrus
Halaman 101 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di