m00n2718Avatar border
TS
m00n2718
5 Cara Menyembunyikan "Pusaka" Yang Terbangun


emoticon-Salam KenalHalloha warga kaskusemoticon-Salam Kenal
emoticon-Shakehand2 jumpa kembali kitaemoticon-Shakehand2
emoticon-Hot News dalam thread santai iniemoticon-Hot News



Spoiler for no repsol:


Salam jumpa juragan, thread ini untuk menjawab keresahan para juragan sekalian sebagai lelaki emoticon-armyKarna kita kaum lelaki terkadang mengalami situasi yang tak mungkin bisa dirasakan oleh kaum perempuan. menjadi lelaki itu kadang serba salah ya gan. Dan ada beberapa situasi yang sangatlah sulit bagi lelaki yaitu masalah benda keramat alias pusakanya kaum lelaki. karna kalo doi susah berdiri itu siksaan karna masa depan pasti suram, sebaliknya berdiri terus juga siksaan emoticon-Thinking

Belum lagi ada anggapan yang salah tentang kami para lelaki yang dicap pikirannya selalu ngeres sehingga pusakanya terbangun. Padahal para lelaki itu pikirannya tidak selalu ngeres setiap saat, tapi si kakak tua milik kami ini bisa saja berdiri tiba-tiba dan tanpa perlu undangan dulu, misal saat udara dingin, bangun tidur dll emoticon-Hammer (S)

Dan salah satu cobaan berat dalam hidup kita kaum lelaki adalah ketika pusakanya berdiri di tempat umum. Misal di angkutan umum, taman, ruang terbuka hijau dll. Sebenarnya bangkitnya sang pusaka adalah hal biasa bagi lelaki, itu normal, serta tanda kalau agan sehat dan bugar. namun kadang doi bangkit tiba-tiba di tempat yang salah pada waktu yang salah. Kita para lelaki akan dipaksa memutar otak untuk menutupinya demi menghindari malu ya gan emoticon-Embarrassment

Nah untuk itu berikut ane berikan beberapa cara untuk menyembunyikan sang pusaka yang berharga ini dari muka umum, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for 01. Cara Pertamax:


Spoiler for 02. Cara Keduax:


Spoiler for 03. Cara Ketigax:


Spoiler for 04. Cara Keempatx:


Spoiler for 05. Cara Kelimax:


Itu dia beberapa cara untuk mengatasi posisi pusaka yang tiba-tiba terbangun di saat waktu dan tempat yang tidak tepat. cara-cara di atas bisa akan coba dan dikombinasikan antara satu dengan yang lain. misalkan cara ke satu dengan cara kedua, ketiga dengan kelima. keempat dengan ke dua dan seterusnya.

Terkhusus untuk juragan yang emang sering banget pusakanya terbangun di jam-jam kerja dan waktu-waktu yang tak terduga, tanpa memandang tempat maka yang agan butuhkan mungkin adalah boxer spesial. Desain boxer ini dirancang khusus dengan ‘space’ ekstra sehingga agan tetap bisa menyembunyikan pusaka dari dunia luar meskipun doi terbangun dengan tegaknya emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for boxer spesial:


Sekian juragan thread ane ini. Juragan ada yang punya cara-cara lain untuk mengatasi situasi red alert ini? monggo di bagi tipsnya gan demi kenyamanan kita bersama emoticon-Betty (S)


emoticon-cystgSuwun juragan udah mampiremoticon-cystg
emoticon-Ngakak untuk sekedar intermezo ya ganemoticon-Ngakak
emoticon-Malu mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafanemoticon-Malu


Spoiler for TKP sumur:


Diubah oleh m00n2718 27-11-2017 08:17
0
42.9K
326
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan