Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

epicenterAvatar border
TS
epicenter
Beli Limbah Jual Emas (Yang Mau Invest Atau Kerjasama Silahkan Masuk)
Salam kenal gan,

Siapa yang belum tahu tentang minyak jelantah / minyak goreng bekas pakai? Tentunya semua sudah tahu apa itu minyak jelantah. Tapi ane rasa ga semua orang tau bagaimana mengubah limbah ini menjadi pundi pundi rupiah.

Oke langsung aja, minyak jelantah ini adalah salah satu bahan untuk membuat biodiesel (energi terbarukan). Negara maju sudah mulai beralih dari energi tidak terbarukan (tidak dapat diperbaharui) seperti minyam bumi, batubara ke energi terbarukan (dapat diperbaharui) salah satunya biodiesel.

Biodiesel ini digunakan pada mesin diesel tentunya seperti pada kendaraan dan alat industri.

Ane tergolong baru menjalani usaha ini. Desember ini genap 1 tahun. Namun 3 bulan terakhir ini ane vakum sementara karena ada kepentingan di kampung. Nah sekarang ane mau memulai lagi usaha ini.

Disini ane menawarkan kerjasama kepada agan/wati dengan cara : INVESTASI dan/ JUAL LIMBAH TSB KE ANE

Alasan ane mengapa ane butuh yg namanya bantuan modal (investasi) karena dalam dunia limbah ada 3 kategori. Besar, sedang dan kecil. Nah ane jelasin sedikit tentang kategori ini.
1. Besar (pembelian limbah dalam sekali transaksi dg minimal pembelian klo diuangkan sekitar 100juta)
2. Sedang (pembelian limbah dalam sekali transaksi dg rentang harga 25-100juta)
3. Kecil (pembelian limbah dalam sekali transaksi dg renrang harga ratusan ribu sampai jutaan)
Sedikit uang ane, udah ane alokasikan untuk pembelian dalam jumlah sedang. Ane biasanya transaksi dg pabrik industri yg bergerak di produksi makanan. Yg jadi konsen ane disini, ane harus nyiapin dana setiap saat krn limbah dari pabrik ga tentu jadwalnya. Bisa sebulan 2-3x bahkan bisa sampai 8x dalam sebulan.

Nah bagi kaskuser ane tawarkan untuk invest di kategori kecil. Kenapa kategori kecil, karena resikonya juga kecil. Dan keberlangsungan di kategori kecil ini juga sebagai review agan apakah usaha ini layak agan lanjutkan ke yg lebih besar atau cukup disitu saja atau bahkan di stop.

Di kategori kecil ini transaksi biasanya berhubungan dg orang2 restoran / rumah makan, warung makan kaki lima, tukang gorengan, katering, dll. Yang mana setiap resto dan sejenisnya hanya memiliki kapasitas kecil utk menghasilkan limbah jelantah ini. Jadi memang harus punya banyak koneksi. Masalah koneksi ga usah dipikirin karena saat ini menjadi ruang lingkup ane. Dengan jumlah (stok) sedikit setiap transaksi berarti kita tidak akan bisa langsung menjual limbah ini. Tetapi harus dikumpulkan setidaknya mencapai 1,5-2 ton baru bisa jual (utk menekan biaya operasional). Artinya butuh tempat penyimpanan dan akan ada uang mengendap selama beberapa hari sampai tonase terpenuhi (1,5-2ton). Nah uang yg mengendap beberapa hari tsb blm bisa ane akomodir krn ane harus selalu siap untuk menebus limbah jelantah dari pabrik (kategori sedang). Untuk tempat penyimpanan nanti urusan ane. Itulah mengapa ane butuh bantuan dana dari kaskuser disini.

TAWARAN KERJASAMA ane bagi jadi dua :
1. Agan/wati cari minyak jelantah dan jual ke ane. Klo agan/wati ga ada dana, gpp langsung hubungi ane aja. Jd beli pake duit ane dan ane ksh fee ke kaskuser per kilogram nya.
2. Agan/wati bisa menyerahkan sejumlah uang utk investasi dg fee per bulan 7% (kontrak jangka waktu 3 bln), 8% (kontrak jangka waktu 6 bln), 9% (kontrak jangaka waktu 12 bln).
Disini ane bagi menjadi 8 (delapan) slot. Yang mana per slot nya Rp 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah)

LIMBAH INI SUDAH PASTI LAKU KARENA SUDAH ADA PEMBELI PASTI DAN PEMBAYARAN SECARA CASH. BOLEH IKUT ANE KLO PAS ANE KIRIM LIMBAH

Yang domisili di jabodetabek bisa langsung ke tempat ane di tangerang.
CP ane Nol812-822-1235 (WA)
Sebelum telepon, lebih baik sms atau wa dulu.


Spoiler for lokasi tempat penjualan limbah yg selalu ane kirim limbah jelantah ane:


Yang mau tanya2 tentang kerjasama jual/beli dan/ investasi, bisa hubungi nomor di atas
Diubah oleh epicenter 29-12-2016 06:25
0
3.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan