CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Buat Latihan Posting /
.:: Lounge Buat Latihan Posting | Monokrom ::.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584b78451cbfaa713f8b4567/lounge-buat-latihan-posting--monokrom

.:: Lounge Buat Latihan Posting | Free Rules 00.00 - 06.00 AM ::.

Tampilkan isi Thread
Halaman 263 dari 418
Quote:


Beli dodol bang??? emoticon-Malu (S)
Quote:

Ga lahhhhhh bukan bendera pelangi inimah emoticon-DP
Quote:

Ini berarti musti hafalin kode warna dong? emoticon-Hammer (S)
Quote:


Bahhhh emoticon-Marah
Quote:


Kok tau sich emoticon-Malu (S)
Quote:


Ya kali, kan ngeri aja emoticon-Betty
Quote:


Sepertinya begitu... Yang biasa biasa aja deh emoticon-Malu (S)
Quote:


Soalnya ga mungkin kalo mau kimpoy sama domba emoticon-DP
Quote:


Ga bakal ga bakal emoticon-DP
Quote:


Mau nya sama kamu emoticon-Malu
Quote:


Yaudah yaudah, aku nya jangan di banting :ceyem
Quote:


Aqu belum ciap qaqa emoticon-Malu (S) emoticon-Betty (S)
Quote:


Siapa yg mau ngebanting.. Kejauhaaaan
Quote:


emoticon-Ngakak

Jadi alay gitu
Quote:


Tapi masih kan suka ngebanting orang :ceyem
Quote:


Bial kayak si dedeq emesh... Ngomongnya suka di cadel cadelin qaqa
Quote:


Ga ada yg bisa dibanting lagi emoticon-Mewek
Quote:


Plisssss jangan aku yg dibanting emoticon-Frown

Quote:


Jiah dedek emes emoticon-Ngakak (S)

Quote:


cih ini momod jarang muncul
gak bikin group di telegram?
Test, belajar multi quote
Halaman 263 dari 418


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di