cithathaAvatar border
TS
cithatha 
Nge-hits, Tapi 7 Makanan Ini Ga Istimewa! Setuju?


Selamat pagi agan/sista..

emoticon-Haiemoticon-Selamat emoticon-Ultah

Seiring dengan perkembangan zaman, bukan cuma teknologi aja nih yang makin berkembang, tapi makanan juga banyak mengalami perkembangan. Sering kali kita liat beberapa makanan bisa jadi hits karena keunikan atau kecantikan penampilannya.

Tapi, pada tau gag sih kalo ada beberapa makanan yang ngehits atau ngetren, tapi sebenernya makanan-makanan ini gag istimewa sama sekali? Coba simak ulasan di bawah ini, pada setuju gag sama gue.

Spoiler for WARNING!:


1. Cokelat

Spoiler for :


Para pecinta cokelat pasti bisa mengeluarkan kocek dalam-dalam demi menikmati sepotong cokelat yang rasanya manis dan nikmat. Padahal cokelat ini berbahan dasar kakao yang rasanya pahit banget. Tapi, rasanya bisa berubah jadi manis dan bikin nagih kalau udah diolah bersama gula dan susu.

2. Fancy Lattes

Spoiler for :


Latte saat ini bisa kita nikmati dalam berbagai variasi unik, seperti the latest charcoal latte, beetroot latte, blue algae latte sampai amethyst crystal latte. Tapi waktu kita nyipin ini, kita bisa jadi kapok sesaat karena rasanya gag sebanding sama penampilannya yang cantik.

3. Donat Burger

Spoiler for :


Donat kan manis ya? Terus burger kan gurih. Kebayang deh gimana kuat rasa yang muncul karena perpaduan manis dan gurih itu. Belum lagi kalori yang terkandung di dalamnya, mungkin ada sekitar 2000 kalori, 50 gram lemak dan 8 gram garam yang gag baik buat tubuh kita.

4. Sushi Burritos

Spoiler for :


Sushi yang ini memang ngetren tapi dengan ukuran burritonya, gag bikin makanan ini baik untuk dikonsumsi. Rasa kenyang yang berlebihan bisa membuat kita sesak, bisa muncul setelah menyantap habis hidangan ini.

Sushi sendiri punya tujuan kenapa dibuat dalam ukuran kecil, yaitu karena sushi terbuat dari nasi yang dipadatkan dan ikan mentah sebagai lauknya, jadi kalau sushi dikonsumsi dalam ukuran jumbo, bisa-bisa malah bikin kita ngerasa mual.

5. Freakshakes

Spoiler for :


Penampilannya memang sangat cantik dan sayang untuk dilewatkan. Tapi, kenyataannya mereka diciptakan hanya demi keindahan, bukan demi perut kita. Rasa manis yang ekstrim bisa bikin sakit dan merusak asupan kalori harian kita.

6. Edible Foam

Spoiler for :


Secara tampilan foam ini mungkin bisa menambah nilai estetika sebuah sajian. Apalagi kalau dalam bentuk whipped cream, meringue dan mousse pasti kita bakal tergiur sama tampilannya. Padahal setelah dimakan, tekstur yang tercipta adalah ringan dan bikin nuansa mulut berbeda. Foam ini sebenernya gag menambah rasa yang signifikan pada makanan yang kita makan.

7. Serpihan Emas

Spoiler for :


Ini juga ngehits banget nih, karena di dalam makanan ada topping berupa serpihan emas. Bukan cuma cantik, tapi makanan yang ada serpihan emasnya bisa bikin hidangan keliatan mewah dan punya nilai jual tinggi.

Padahal sebenernya serpihan emas ini gag mempengaruhi rasa makanan sama sekali. Malah teksturnya bisa merusak cita rasa dari sebuah hidangan. Harganya sih mahal tapi rasanya gag istimewa, sayang duit kalo menurut gue hahaha.

Gimana gan/sist? Setelah baca ulasan diatas, masih penasaran kah sama rasa-rasa makanan tersebut? Komen donk…
emoticon-Kissemoticon-Goyang emoticon-Peluk

source
Diubah oleh cithatha 27-11-2017 00:29
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
20.4K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan