Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuvretAvatar border
TS
kuvret
(ASK) Service VGA Jakarta - Power Color
Selamat Siang agan-agan,

Ane punya VGA Power Color HD7750 yang sudah mati. Pembelian di tahun 2013. Lalu ane pergi ke Service Center Power Color di Harco Mangga 2 yaitu PT Sempurna Utama. Sampai di sana, mereka bilang enggak bisa membantu (service) VGA ane dikarenakan masa garansinya habis. Saya bilang, saya bersedia mebayar cost service dikarenakan memang masa garansinya habis. CS nya lalu bilang, memang ditempat mereka tidak bisa service jika garansi habis, dikarenakan servicenya langsung di TAIWAN dan kalau pun mau saya diganti oleh VGA serupa yang statusnya "buffer" dan di kenakan biaya 700 rb. Harga 700 rb kalau saya ingat, seharga saya membeli VGA ini dahulu emoticon-Smilie . Pulanglah saya dengan hati yang kelam.

Terus terang bertahun-tahun ane beli2 hardware PC, baru sekarang ane beli merek Power Color (waktu itu harga promo di Ent*r Komputer) dan baru kali ini mengalami hardware yang tidak bisa di service setelah masa garansi habis. Menurut saya "Very Bad After Sales Service"

Kembali ke topic pertanyaan :
Apakah agan-agan tau tempat Service VGA di Jakarta yang recommended ?
Karena di Mangga 2 sebenarnya banyak tukang service VGA, cmn saya takut salah tekhnisi, akhirnya VGA saya di-"kanibal" sana-sini.

Sekian curcol + pertanyaan dari saya,
Terimakasih
0
5.2K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan