CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
●NEW● JEWEL MASSAGE @ RUKO ITC PERMATA HIJAU - JAKARTA SELATAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d7573d1ee5df6b148b4569/new-jewel-massage--ruko-itc-permata-hijau---jakarta-selatan

●NEW● JEWEL MASSAGE @ RUKO ITC PERMATA HIJAU - JAKARTA SELATAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 36
ud ga aktif ya nintred? ga ada absenan lg
Quote:


Apa bedanya pitsu sama BM gan? Nanti tera nya cuma gesek2 bxxbs dia angepnya udah BM.
absen dong
Selamat sore agan2 mau tanya, dimana yang pijat atau urut yang bisa bikin makin keras dan besar untuk daerah Jakarta ya ? Tks
Kesekian kalinya ane tiap ke jewel bukan pelayanan Terapis yg kaga baik ini malah kasir dan org yg sama juga.kga nyaman dibikin ga ada ramahnya beda abis sama kasir yg bodynya kecil tomboy pelayanan baik ramah frendly abis ane dibikin tersanjung.btw tiap ane dateng tanya n×d×a ktnya full bookingan lanjut alihkan nawarin yg laen ikutin maunya dapetnya malah Ancur.
#Kecewa.

fr ind*h

kok disini gak ada fr ind*h ya? ada yg pernah coba? tlg fr nya donk tq

Suhu Jewel kapan diadain showing supaya nga beli kucing dalam karung.kurang puas liat difoto hanya beberapa yang sama dengan foto sayang yang Lainnya Ancur semua di foto putih mulus kaga jerawatan bibir sama gigi kaga Dower.tingkat kebersihan sangat kurang Ada yang Burket dan bU badan.
Bener hu....
Pengalaman serupa juga nubi alami beberapa hari yg lalu. Pelayanan kasirnya tidak memuaskan dan terkesan cuek. Lebih asyik sm yg tomboy.....
Terapisnya juga parah....SOP tidak dijalankan.... Nubi dah beberapa kali ke sini, baru nemu terapis yg mengecewakan bgini. Mana mijit pake tangan satu pula.
Tolong manajemen ditraining kembali untuk terapisnya, khususnya b*la. Scara beberapa hari yg lalu nubi naik sm doi, secara keseluruhan nubi kecewa.....
tera yg bisa FK ada ga hu?
Sengaja dtg awal banget kemaren maksud hati NgeRoom with N*d*a.Parkir2 Jln dikit nyampe pintu sorga Jewel.Buka pintu hati langsung lelah liat muka kasir yG tidak ramah itu.Btw kayaknya ada wajah baru di kursi khusus kasir,siapakah?oh kasir baru lalu si tomboy kemana??.langsung pembicaraan diambil alih oleh kasir tdk ramah itu.ane langsung nembak nanya N*d*a jawaban ketus banget "barusan masuk dibooking 2 jam" yG laen aja lbih bagus ada N*a seperti biasa bumbu embel2 ditambah.Lanjut
Face: 6 beda ama foto/kayak pke topeng
Body:5 pendek/gendut
Massage:5 banyak elus2
Karna terpaksa dan kGa nafsu juga,jadi edisi dtG SOP aja.

#khusus kasir: Biarkan tamu memilih jgn diatur dan jangan ditawarkan BO dGn terapis.

denger2 dari WP disini, Jewel skrg lg tutup lagi yah ?? karena masalah ijin dari lingkungan sekitarkah ???
Quote:


waduh ttup hu? Baru mo mlipir
Iye.. jewel uda tutup.. emoticon-Cape deeehh
Ini tutup selamanya kah.?
Iya ni tutup, baru ane mw RO sama neng Mi*uki, y ud balik kanan ke lapak laen emoticon-Hammer2
ane ijin pantau dulu gun
ane intip" dulu ya hu
new jewel berganti nama menjadi DragonFly Family Massage
demikian sekhilaf laporan mata emoticon-Wakaka
emoticon-Leh Uga
Gk BJ yah
Bantu update lapak pengganti jewel

💎Promotion💎

*Now open Dragonfly Massage*

SOP Dragonfly Massage Sudah Termasuk Traditional Massage Berikut Therapy VM

Lokasi:
Ruko ITC Permata Hijau blok Diamond , No 29 (Belakang Happy Puppy); Bekas Jewel Massage

Contact Number (Booking):
WA/CALL : 0813-8300-6768
Call Only : (021)53663539
BBM PIN : D6A9FCFA

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh sontoloyo81
Halaman 35 dari 36


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di