KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Situs Video Porno, JAV dan Bokep Serta Konten Mesum belum terblokir 100%. Katanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a17e2f160e24b21788b4570/situs-video-porno-jav-dan-bokep-serta-konten-mesum-belum-terblokir-100-katanya

Situs Video Dewasa Serta Konten Mesum belum terblokir 100%. Katanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 216
Quote:

ganti aja lah, ga enak banget liatnya
Quote:

Lo tinggal block gw aja bray
Pornografi gak akan bisa di basmi bray.
Loe mau blokir senua internet tetap aja ada tu porno, tetanggamu tiba tiba bugil aja jadi pornografi, loe mau mandi bugil aja jadi pornografi. Susah bray, mungkin harus pakai bom atom dari seluruh dunia buar menghilangkan pornografi.
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ora.w4r45
Quote:


Gw block elu percuma tong,.. orang laen masih bisa lihat emoticon-Hammer2
Quote:

ya setidak tidaknya sedikit diredam
Aturan ini menyusul keluhan para wanita yang risih dengan majalah porno yang dijual di toko atau gerai di Jepang.

Pemerintah Siap Berantas Konten Pornografi Pakai Sistem Crawling

Spoiler for porn block app:
Musnahkan semua pilem prono
Jangan sampai ada yang tersisa emoticon-Turut Berduka
totalitas sudah keblokir semua
Susah emang breemoticon-Malu
Diblokir satu, muncul seribu.
Gimana mau hilang?
Orang situsnya udah diback up sama yg punya.
Tinggal bikin domain lagi, copy paste.
Beberapa menit juga jadi.
Quote:

Quote:


Perlu perjuangan keras untuk menegangkan yang loyo
Quote:

Terus gw musti bilang wow gitu bray?
tikus hamster udah ilang:dor
Quote:


dah di bredel gan emoticon-Toast
Quote:


selalu breemoticon-Ngakak
Quote:


Coli pakai deterjen, atau pakai sabun colet
Mantav Bray emoticon-Ngakak
Quote:


sabun colek tambah sedikit balpirik merah mateb breemoticon-Ngakak
bokep hilang , korupsi bertambah , percuma!!
Halaman 7 dari 216


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di