CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Situs Video Porno, JAV dan Bokep Serta Konten Mesum belum terblokir 100%. Katanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a17e2f160e24b21788b4570/situs-video-porno-jav-dan-bokep-serta-konten-mesum-belum-terblokir-100-katanya

Situs Video Dewasa Serta Konten Mesum belum terblokir 100%. Katanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 205
Quote:

ganti aja lah, ga enak banget liatnya
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Quote:

Lo tinggal block gw aja bray
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
Pornografi gak akan bisa di basmi bray.
Loe mau blokir senua internet tetap aja ada tu porno, tetanggamu tiba tiba bugil aja jadi pornografi, loe mau mandi bugil aja jadi pornografi. Susah bray, mungkin harus pakai bom atom dari seluruh dunia buar menghilangkan pornografi.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
Diubah oleh ora.w4r45
Quote:


Gw block elu percuma tong,.. orang laen masih bisa lihat emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
Quote:

ya setidak tidaknya sedikit diredam
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
Aturan ini menyusul keluhan para wanita yang risih dengan majalah porno yang dijual di toko atau gerai di Jepang.
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi

Pemerintah Siap Berantas Konten Pornografi Pakai Sistem Crawling

Spoiler for porn block app:
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
Musnahkan semua pilem prono
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
Jangan sampai ada yang tersisa emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
totalitas sudah keblokir semua
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Susah emang breemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
Diblokir satu, muncul seribu.
Gimana mau hilang?
Orang situsnya udah diback up sama yg punya.
Tinggal bikin domain lagi, copy paste.
Beberapa menit juga jadi.
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
Quote:

Quote:


Perlu perjuangan keras untuk menegangkan yang loyo
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Quote:

Terus gw musti bilang wow gitu bray?
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
tikus hamster udah ilang:dor
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
Quote:


dah di bredel gan emoticon-Toast
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Quote:


selalu breemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
Quote:


Coli pakai deterjen, atau pakai sabun colet
Mantav Bray emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
Quote:


sabun colek tambah sedikit balpirik merah mateb breemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
bokep hilang , korupsi bertambah , percuma!!
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan pabloo memberi reputasi
Halaman 7 dari 205


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di