CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mau Pernikahan Adat Seperti Kahiyang-Bobby? Segini Biayanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a179a92dc06bd43128b4569/mau-pernikahan-adat-seperti-kahiyang-bobby-segini-biayanya

Mau Pernikahan Adat Seperti Kahiyang-Bobby? Segini Biayanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:


nikah mana enak

lebih enak dzinah kan emoticon-Recommended Seller
Quote:


Lah kan lu yang bilang kimpoian ada timur mahal.

Gue ogah, ceweknya kaga enak. lu aja sono
Sesederhananya presiden
Semewah mewahnya rakyat biasa
Quote:


emang nikah sama org batak mahal bray... ini gwe lg pusing kumpulin duit ga kekumpul2 emoticon-Entahlah
hrga segitu buat ane bisa nikah 10x gan emoticon-Matabelo
murah sih sebagai anak president
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
murah gan buruan dah yang belom nikah
Skrg di gedung aja per pax udah 150rb++ paling murah, cm buat makanan. Diluar kepentingan pengantin.
Ini kayaknya yg pesta si bobby nya dan krn mantu presiden jd adatnya lumayan, ada ksh gelar raja apa gitu.
2M mah lebih bree, adat batak apalagi horang kaya setau ane gada yg murah... emoticon-Ngacir
ane gaterlalu mikirin duitnya bre, lebih mikirin jodohnya gamuncul muncul hilalnya 😂
2 milyar?
bujug busyet, kudu musti harus nabung berapa lama nih ogut kalo mau bikin pesta kaya bgitu?
Diubah oleh mynameisdisa
2 milyar mah murah lah.
wong anak presiden sama anak bos perusahaan.

yg tekor ya pihak laki paling. secara tau ndiri wkwkwk... emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Gak minat ah, ane mau yg sederhana aja emoticon-Traveller
tumben diberita engga ada yang protes soal keadaan yang mewah, megah dan mahal saat besan pak Jokowi gelar pesta adat ?
Menurut ane orang" yang komeng gitu engga pernah tau dan mengerti bila :
- seberapa rumit dan mahal bila adat daerah dipakai full.
- Punya hajat seorang public figure, pejabat, pengusaha dll.
- Jumlah undangan dipengaruhi dari jaringan teman, klien, rekan, partner, kolega yang punya hajat.
- Sajian yang dihidangkan ( hal penting ini kudu musti harus !!! )
upacara adat full 100juta wowww
makanya budaya itu dilestarikan, dibiasakan sehari2, makin langka makin mahaal
Lu kapan kimpoi mblo emoticon-Big Grin
Pakai adat batak kayak gitu ya? Baru tau ane emoticon-Matabelo untung bukan orang batak emoticon-Ngacir
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo war biasa..
suka atau pun tak suka bijaksana aja dalam komentar, toh mereka yg resepsi...logikanya itu yg keluarin uang ya pihak cowo
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di