CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
LUAR BIASA NEGARA YANG SATU INI, TIDAK PERNAH ABSEN SEJAK PIALA DUNIA PERTAMA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0f12c198e31b1d118b456d/luar-biasa-negara-yang-satu-ini-tidak-pernah-absen-sejak-piala-dunia-pertama

LUAR BIASA NEGARA YANG SATU INI, TIDAK PERNAH ABSEN SEJAK PIALA DUNIA PERTAMA

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
brazil emg mantep
Kalo menurut ane pencapaian Brazil masih kalah jauh sama Indonesia








dalam cabor bulu tangkis. emoticon-I Love Indonesia
Sepakbola di Brasil sudah ditakdirkan sebagai agama di sana. Makanya nggak pernah kehilangan talenta pemain kelas dunia.
lebih hebat negara kita berarti gan
absen terus dari piala dunia pertama emoticon-Bola
Ane dukung Jerman emoticon-2 Jempol
Namanya juga negara B(e)razil gak.
Coba klo nama negaranya gagal.
emoticon-Kaskus Radio
ruarr biasa emang, bintangnya ada terus regennya
bola dah kaya agama dsono
tim tercengeng, baru nyanyi lagu kebangsaan aja udah mewek dan skor 6-1 vs german.emoticon-Ngakak
5 kali juara dunia. walau ane gak pendukung brazil tapi tetel respek ama mereka.
tapi suaq sekarang masih blm menggigit.
wajarlah negara di mana sepak bola lebih penting daripada pendidikan emoticon-Bola
Anehnya liga brazil tidak sementereng liga2 di eropa
Buktinya kita hanya mengenal beberpa klub saja yg bermain di liga brazil
Dan satu lagi, di indonesia keributan antar suporter yg di jadikan alasan sepak bola indonesia nggak maju2, menurut gue itu alasan dr orang paling sok tau, fakta nya keributan antar suportr di liga brazil bahkan lebih gila dr indonesia, disana suporter tawuran menggunakan senjata api, dan tidak sedikit jg merenggut korban jiwa.
Hebat brazil
walapun terseok seok di kualifikasi,, argentina pasti juaranya
TUAN RUMAH RUSSIA ...BISA JADI JUARA BARU
Quote:


tolog di ralat Gan 2010. Brazil kalah 2-1
disitu scneijder 2 gol.
Quote:


terima kasih gan..atas koreksiny ..agan yang betul
liganya padahal gak mantep, tp pemain2nya pada terkenal diluar sana (liga lain)
Wajar gan brazil mah krn persepakbolaan jaman doeloe blh berbangga negara ini krn selalu mengeluarkan banyak bibit pemain yg mempunyai skill luar biasa dlm permainan bola sampe ane ngepans berat ma nih negara klo ada piala dunia emoticon-Peluk

Kalo skarang kayaknya ud mulai menurun bibit pemain bagus dari negara ini,,,ane sempat kecewa melihat gaya bermainnya emoticon-Frown

emoticon-Cendol Gan cendol gan TS
italia absen gan dibarengin belanda ... karna mereka mau maen futsal hahhaha
brasil emang luar biasa, di warung sebelah aja ada es lilinnya
LUAR BIASA NEGARA YANG SATU INI, TIDAK PERNAH ABSEN SEJAK PIALA DUNIA PERTAMA
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di