CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
5 Mobil Klasik dan Termahal Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0e4b81dc06bd69698b4568/5-mobil-klasik-dan-termahal-di-dunia

5 Mobil Klasik dan Termahal Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
asal cwek jgn ikut klasikemoticon-Cool
Wow yang mercedes W emoticon-Wowcantik keren bgt emoticon-Genit
Ferrari 250 demenan ane bre
murah amat ya... diecastnya emoticon-Leh Uga
keren tuh yang mercedez
Keren yaaa
mahal juga ya gan,padahal mobil tua
oplet si doel katanya juga ditawar 1M kagak dikasih bre emoticon-Big Grin
Diubah oleh ahmedfw
Quote:


Makanya gan, mantan juga perlu di museumkan, siapa tahu harganya bisa tinggi juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo mobil2 ini mah deretan mobil legendaris pasti super duper mahal kalo masuk rumah lelang, mungkin sultan hasanal bolkiah mau nambah
Yang mercedes keren bgt emoticon-Wowcantik
Mahal sih tapi apa teruji di jalanan kota Jakarta emoticon-Wakaka
Mobil Alpha Romeo Tipe B 1932 , mantap jiwa melegenda. emoticon-Toast
Quote:


Asal gak banyak polisi Tidur sama jalanan berlubangnya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Yawassalam, masa harus lewat tol terus....bakal jadi penghuni garasi abadi :sudahkuduga



Cek sempak gan
Diubah oleh 1stroland
keknya sportcar bugati agak copas designya alpha romeo neh depannya agak mirip emoticon-Leh Uga
klasik tapi kalo model kek begitu dan mulus mana ada yang ga mau
gue ada nih vespa 1965
wih keren keren,,emoticon-Matabelo
Old but gold emoticon-Angkat Beer
antik banget yak emoticon-Matabelo
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di