Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Ngunduh Mantu Kahiyang di Medan, Ini Permintaan Khusus Gibran
Gibran Rakabuming Raka, kakak kandung Kahiyang Ayu, ajukan permintaan khusus di acara ngunduh mantu yang digelar di Medan, Sumatera Utara, Jumat (24/11) hingga Minggu (26/11). Sederhana saja, Gibran mau Markobar jadi menu utama.

Spoiler for :


“Untuk resepsi tanggal 26 November, ada permintaan Mas Gibran yaitu Markobar dihidangkan dan dari Keluarga Mas Bobby yaitu Kopi Mandailing," ujar Dewi Nasution, perwakilan keluarga Bobby saat ditemui di Medan, Sumatera, Rabu (22/11).

Selain Markobar dan Kopi Mandailing, keluarga Bobby juga menyajikan menu makanan lainnya. Seperti masakan adat Tapanuli Selatan yaitu ikan sale balado bawang batak, sambal tuk tuk, ikan mas goreng garing dengan sambal asin, juga sup. Ada pula mi rebus Medan dan sate padang.

Spoiler for :


"Menu khas Tapsel nya tidak jauh beda dengan acara saat pemberian marga. Namun, ada tambahan daging balado renyah. Sedangkan untuk pondoknya (makanan penutup/ringan) ada sate ayam lontong dengan roti jala ciri khas Sumatera Utara, martabak dan kari kambing," papar Dewi.

"Kalau menu dari daerah lain ada ayam goreng tangkap, pindang daging sapi, ikan saos mangga, balado daging suir seperti abon tapi pakai cabai," lanjutnya. O nov/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-xt...-khusus-gibran

Baca Juga, Usai Dapat Marga Siregar, Kahiyang Ayu Bakal Diberi Gelar Ratu

anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
2.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan