Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
ya Lahan Rumah Dp Rp 0, Sandiaga: Lihat Saja di Google
ya Lahan Rumah Dp Rp 0, Sandiaga: Lihat Saja di Google

Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno enggan membocorkan letak pasti lahan rumah DP Rp 0 yang akan dibangun di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sandiaga mengatakan lokasi lahan dapat diketahui melalui Geomap dengan mengetik 'Sarana Jaya Rumah DP 0 Rupiah'.

"Pondok Kelapa nanti dilihat aja di Google. Tanahnya milik Sarana Jaya. Sudah di Geomap itu," kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017).

Saat ditanya apakah lahan tersebut berupa lahan kosong atau sudah ada bangunan di atasnya, Sandi mengungkapkan Sarana Jaya akan mengecek terlebih dahulu. Namun ia menegaskan lahan tersebut sudah menjadi milik PD Pembangunan Sarana Jaya.

"Nanti dicek sama Sarana Jaya tempatnya seperti apa. Tapi sudah ada. Sudah teralokasi," ujarnya.

Terkait pernyataan tersebut, detikcom kemudian mencoba menelusuri situs pencarian yang dimaksud Sandi. Dari hasil pencarian, tak ada satu pun lokasi yang menunjukkan lokasi lahan rumah DP Rp 0 tersebut.

Dalam upaya menelusuri melalui situs pencarian Google, justru muncul tautan berita terkait rumah DP Rp 0. Begitu pun saat menelusuri melalui Maps, detikcom justru diarahkan ke lokasi gedung kantor PD Sarana Jaya di Gambir, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, Pemprov DKI tengah menggodok program DP Rp 0. Rencananya, rumah DP Rp 0 itu segera dibangun pada awal 2018 di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

https://news.detik.com/msite/berita/...saja-di-google

SEMUA BOCORAN ADA MBAH GOOGLE AJA emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh nevertalk 24-11-2017 12:52
0
2.9K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan