CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1556f7a2c06eae4f8b456e/nelayan-temukan-makhluk-serupa-ular-dengan-300-gigi-ternyata

Nelayan Temukan Makhluk Serupa Ular dengan 300 Gigi, Ternyata...

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Quote:


apaan nih? ikan rasa mak erot? 😁
Quote:


baik kek baik bre,,,emoticon-Wakaka
hiu koq mirip ular ? emoticon-Takut (S)
apaan tuh emoticon-Matabelo
Banyak amat gigi nya
Dunia semakin aneh..
Serem juga ya giginya..
emoticon-thumbsup
Quote:


klo diliat dari bentuknya sih familiar yaa.. emoticon-Cool
Quote:


wanjir hahahahahaha
Langka
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
giginya banyak banget , pasti sakit banget jika sampai digigit emoticon-Takut (S)
klo ntu ikan nya bisa gede 6 meter, buseng kaya mesin giling berenang aja tuu emoticon-Takut
Quote:


kimpoiin dah gan klo demen mah
kecil banget hiunya kalo bisa sampe gede bakal ngeri banget tuh gan, btw itu ditemuinnya masih idup ya berarti masih ada makhluk purbanya
Quote:


ini gak ada giginya tapi gak kalah ngeri emoticon-Takut
yang pasti itu bukan ULA gan
gk cape apa ngitung gigi nya,,
di kampung ane nyang ky gt disebut ikan jadi jadian ganemoticon-Ngakak
njir ada aja makhluk yg blm kedata
wih jenis apa nih gan
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di