Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

capres.abadiAvatar border
TS
capres.abadi
Analisis Big Data Sebut Mayoritas Warga Jakarta Mulai Dukung Program Anies-Sandi
Analisis Big Data Sebut Mayoritas Warga Jakarta Mulai Dukung Program Anies-Sandi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Koordinator Anies-Sandi Digital Volunteer (INSIDER), Anthony Leong menyebut mayoritas warga Jakarta telah meninggalkan isu- isu soal perbedaan agama, suku dan golongan yang sempat memanas pasca Pilkada DKI.

"Dari big data analisis yang kami lakukan hampir 95% warga Jakarta mendukung program Anies- Sandi. Ini adalah suatu kemajuan yang cukup fantasitis. Sekaligus menjadi sebuah bukti bahwa mayoritas masyarakat sudah move on dari panasnya isu paska pilkada dan kembali mewujudkan sikap toleransi dan kekeluargaan antar golongan maupun antar umat," ujar Anthony dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Hal ini dikatakannya menyusul hasil penelitian yang dilakukan oleh Setara Institute yang menempatkan DKI Jakarta sebagai kota pertama di Indonesia yang masuk dalam katagori toleransi rendah pada 2017.

Pakar Digital tersebut melanjutkan, saat ini timnya terus melakukan berbagai upaya untuk merangkul masyarakat melalui kegiatan pemberdayaan dan pengembangan.

Menurutnya berbagai kasus intoleransi yang terjadi difaktori oleh kurangnya edukasi serta tingkat ketimpangan yang cukup dalam ditengah masyarakat.

"Sejatinya, kunci untuk mengatasi kasus intoleransi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kita harus distribusikan kesejahteraan ke masyarakat kalangan bawah. UKM harus tumbuh,” ungkap Fungsionaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) tersebut
Lebih lanjut, Anthony memberi imbauan kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersatu padu menyukseskan program pemerintah baik program pengentasan kemiskinan,program penataan lingkungan hingga pemberdayaan masyarakat.

"Bicara mengenai toleransi antar umat beragama suku dan golongan tidak akan ada habisnya. Jadi lebih baik mari kita bersatu padu membantu mas Anies dan bang Sandi dalam melaksanakan program kerja yang hasil dan manfaatnya didedikasikan bagi kepentingan masyarakat yang sebesar-besarnya," pungkas Anthony yang juga CEO Menara Digital itu.

sumber : http://m.tribunnews.com/metropolitan/2017/11/23/analisis-big-data-sebut-mayoritas-warga-jakarta-mulai-dukung-program-anies-sandi

ini yang bakal dapet bayaran 24jt lebih itu ya, kenapa ga 100% aja sekalian klaimnya biar bos uno senang emoticon-Big Grin
Analisis Big Data Sebut Mayoritas Warga Jakarta Mulai Dukung Program Anies-Sandi
Diubah oleh capres.abadi 23-11-2017 23:45
0
5K
57
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan