Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

honiAvatar border
TS
honi
Cinta dalam hati saja
Aku masih mikirin kamu.
Iya kamu, temenku sma yang masih ada dalam hatiku, yang masih aku simpen namamu di situ, masih aku kenang, masih sering aku buka kenangan itu.
Kamu, apa kamu tau bagaimana galaunya aku tiap inget kamu? Gimana kembang kempisnya hatiku tiap aku deket kamu? Gimana ngarepnya aku dulu biar deket sama kamu? Gimana cepetnya pompaan jantungku tiap kamu natap aku? Dan Bagaimana nyeseknya aku saat aku tahu kamu juga nyimpen perasaan yang sama?
6 taun lalu, takdir nemuin kita di kelas jurusan TI. Kelas yang jujur ga pernah aku harepin aku disitu. Aku lihat kamu, dan aku suka kamu. Suka karena kamu mirip artis korea Rain emoticon-Stick Out Tongue.
Namun aku Cuma bisa mendem perasaan itu. Aku tau banyak yang suka sama kamu, aku bukan siapa-siapa hingga aku ga berani buat deket apalagi ngobrol sama kamu. Aku Cuma bisa liatin kamu, aku Cuma bisa nyimpen perasaan itu, seterusnya…
Seiring waktu berjalan, aku makin suka sama kamu. Bukan lagi Karena kamu mirip artis korea, tapi karena kamu seutuhnya. Iya, aku suka kepribadianmu. Aku suka kamu baik, aku suka kamu ga pilih-pilih temen. aku yang Cuma kaum minoritas di kelas, ga pernah berharap banyak dari temen laki-laki untuk bantu aku. Tapi kamu beda, kamu mau bantu aku. aku ga pernah berharap kamu ngliat aku, tapi bantu aku itu cukup nyenengin dan ga bikin aku kecewa.
Lenka-The Show, itu lagu yang pas waktu itu kamu dengerin di lab. Tahukah kamu, sejak saat itu aku suka lenka, aku hafalin liriknya, hingga akhirnya aku hafal dan aku sering nyanyiin itu ampe sekarang. Meski kamu ga pernah tau, gimana kagumnya aku sama kamu. Tapi itu nyata, aku pernah kagum dan suka sama kamu.
Kelas tiga, aku sama kamu sedikit deket. Meski Cuma sebatas ngobrol, negur, becanda dan meja kita deket. Meski buat kamu itu biasa, tapi buatku itu berarti banget. Aku jadi sering natap kamu, aku jadi sering ngobrol sama kamu, aku jadi sering denger suara kamu buat aku.
Saat itu, aku sengaja bikin jadwal piket kita satu kelompok. Aku sengaja biar aku bisa sama kamu. Aku sengaja biar bisa ngobrol sama kamu. Meski waktu itu kamu punya pacar kelas satu, aku memang sempet kecewa, tapi aku tetep suka kamu. Aku tetep simpen nama kamu di hatiku.
Tiga tahun, Cuma bisa aku simpen di hati. Cuma bisa ngeliat kamu dari jauh. Cuma bisa kagum dan suka sama kamu di hati.
Apa kamu tahu arti pandanganku ke kamu, apa kamu tahu ada harap dan asa tiap aku lihat matamu?
Waktu itu aku hanya minoritas, aku bukan siapa-siapa, aku Cuma manusia aneh introvert, pendiem, dan dekil yang Cuma mimpi untuk bisa deket sama kamu.

Lulus, dan aku kuliah kamu di sana jauh, aku ga bisa liat kamu, aku ga bisa denger suara kamu, aku ga bisa tahu kamu gimana. Rasa itu, masih ada dan masih aku simpen di hati.
Meskti aku tutup aku masih suka kamu.
Akhirnya aku beraniin diri buat ngungkapin sama kamu, lewat sms.
Dan …….
Kamu juga ngerasain hal yang sama sepertiku.
Pengen rasanya aku balik ke masa lalu, aku pengen tiap hari liat kamu. Aku pengen lebih deket lagi sama kamu.
Kalo di masa lalu aku bisa sama kamu, apa mungkin sekarang aku ga bakal kaya gini?

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan