black stoneAvatar border
TS
black stone
Ini Gan yang Merengkuh Gelar Legendary Bikers Indonesia 2017

proud2ride.files.wordpress.com

Apa yang pertama kali terlintas dipikiran Agan saat mendengar bikers? Yap, memang tak bisa disangkal lagi kata “Bikers” acapkali mendapatkan sitgma negatif bagi masyarakat umum mengingat para Bikers ini kerapkali menunjukan prilaku yang semena-mena di jalan raya. Eitsss, tapi jangan salah Gan, gak semua bikers berlaku seperti itu loh, ada banyak sisi positif saat Agan menjadi seorang bikers. Seperti dapat memupuk semangat brotherhood dalam komunitas saat berkendara beriringan di dalam kota ataupun menempuh jarak ratusan kilometer. Dan selain kebebasan, saat bikers menikmati perjalanan jarak jauh, melalui turing bikers juga dapat memberikan kontribusi dan inspirasi positif bagi masyarakat luas.
emoticon-Jempol

Berangkat dari pemahaman tersebut, Castrol berinisiatif memberikan apresiasi kepada bikers Indonesia dengan kembali mengajak bikers Indonesia untuk berakselerasi menemukan semangat berkendara melalui ajang Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 dengan tema ‘Where Legends Play’.


Kabar Indoraya

Buat Agan yang belum tahu, Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 merupakan ajang pencarian bikers berprestasi untuk mengajak seluruh komunitas bikers di Indonesia bersatu dan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat. Tahun ini Castrol mengangkat tema ‘Where Legends Play’, melalui tema tersebut diharapkan para bikers dapat berakselerasi dalam menemukan semangat berkendara agar dapat berkontribusi dan memberikan inspirasi positif bagi masyarakat.

Lebih dari 2.000 peserta di seluruh Indonesia telah turut berpartisipasi di Sosial Media untuk berbagi cerita mengenai pengalaman turing dan kontribusi positif yang telah dilakukan untuk lingkungannya. Nah dari ribuan yang turut sertaa hanya 100 peserta terpilih untuk melaju ke babak selanjutnya. Setalah itu, ke 100 peserta harus kembali masuk kembali ke sesi penyaringan meliputi sesi wawancara dengan panel juri dari Castrol Indonesia, perwakilan dari media serta perwakilan bikers, untuk menentukan 15 finalis yang akan melanjutkan ke tahap final. Para finalis akan berkompetisi melawan satu sama lain dalam ‘Legendary Bikers Camp’ yang dilaksanakan pada 28 dan 29 September kemarin.


Zonabikers.com

Dalam mengisi hari saat ‘Legendary Bikers Camp’ nih Gan, ke 15 finalis dicekoki pembekalan mulai dari safety riding oleh Joel D Mastana, touring management dan touring photography oleh Mario Iroth, pemenang Castrol POWER1 Legendary Biker 2014 yang juga merupakan bikers kenamaan dan inisiator Wheel Story Lilis, fotografer dan videografer professional dari tim Wheel Story. Alitt Susanto yang merupakan blogger, penulis dan bikers terkenal berbagi tips mengenai sosial media. Terakhir, untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar bikers, acara juga diisi dengan sharing session tentang kebersamaan bikers dan menginspirasi orang lain oleh Indro Warkop.


motomaxx.id

Setelah melalakukan sekelsi yang ketat, akhirnya Castrol Indonesia mengumumkan Eleonora Ajisela Agrippina sebagai pemenang Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017 Gan. Wanita asal Jakarta ini mengungguli 15 finalis yang tersaring dari 2.000 peserta yang mengikuti ajang pencarian biker berprestasi ini sejak Juli 2017. Pemenang kedua diraih oleh Egiana Nugraha asal Bogor dan pemenang ketiga diraih oleh Fuad Sauqi asal Kupang, NTT. Dan para pemenang Legendary Bikers 2017 berhak mendapatkan dukungan dana bagi rute turing favoritnya serta berkesempatan menyaksikan MotoGP Sepang di Malaysia pada 29 oktober 2017 kemarin.

Buat GanSis yang pengen tahu keseruan Castrol POWER1 dan 3 Pemenang Legendary Bikers 2017 memperingati Hari Sumpah Pemuda. Yuk ditonton videonya dimari

Diubah oleh black stone 13-11-2017 09:11
0
4.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan