CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tekad Luar Biasa Ilham Sahputra, Keliling Indonesia Dengan Vespa Bekas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a15bcfaddd770a1628b4575/tekad-luar-biasa-ilham-sahputra-keliling-indonesia-dengan-vespa-bekas

Tekad Luar Biasa Ilham Sahputra, Keliling Indonesia Dengan Vespa Bekas

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
moral story : beli motor Italia
Quote:


iya sis sama2 emoticon-Ngakak (S)
Pespa kan boros bensin & oli samping. Kira² habis berapa liter bensin & oli tuh?
mantap bre,lanjutkanemoticon-Shakehand2
Diubah oleh bocah9gemblung
coba yok
Quote:


orang padang memang enak" gan di ajak bergaul
keren bener
bener2 laki nih orang
Tekad Luar Biasa Ilham Sahputra, Keliling Indonesia Dengan Vespa Bekas
kerennya dia ga ditilang polisi emoticon-Leh Uga
Impian ane nih emoticon-Ngacir
pak pol nya gimana ye???
keren banget bro. lain kali kalo lewat kupang hubungin ane. biar ane kawal ente dr para preman
bentar gan, apa ga ada yang aneh ama nih berita,
"Dari Aceh, Ilham kembali menyisir jalanan di Kota Padang. Tak banyak kisah menarik di tempat kelahirannya ini. Karena itu, dia tak terlalu berlama-lama mengelilingi Padang. 

Perjalanan dilanjutkan menuju Medan, Sumatera Utara. Dari Medan, Ilham langsung menyeberang ke Pulau Jawa, setelah melewati Lampung."

harusnya dari aceh, medan dulu kan baru padang
ane mah pake jimny cuma kuat dari jabar sampe mentok ke tual, cape gan panas punggung hha. salut ama gan ilham bner" menginspirasi ane buat siapin mental keliling keliling luar p jawa.
salut dehh
kalau sudab kimpoi, mimpi ente yg aneh" buyar udah emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalo dikota ane polisi Uda males ngurus I pespa emoticon-Ngakak apalagi yang gembel gt emoticon-Hammer
Mw ditilang juga kadang surat gak nyambung dengan bentuk motornya, mw disita juga berat ngurusi motor gembel gt apalagi ngangkat ke mobil patroli emoticon-Ngakak mending suruh pergi Uda males mata memandang emoticon-Hammer2
Kok merinding yaa bacanyaaaa
Gokil loh, maaih seumuran guaaa emoticon-Shakehand2
gw sebenernya pengin naik pesawat turun di aceh.
abis itu backpacingan
sampe papua..

cuman apa daya uangnya buat khalalin doi yg udah ngebet.
motoran 30 menit aja males nya minta ampun ini 4 Tahun emoticon-Shakehand2
Respect , salutt,
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di