KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Bedah Plastik, Buruh Pabrik Ini Jadi Seperti Artis K-Pop Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a163558c0cb17ef768b4575/bedah-plastik-buruh-pabrik-ini-jadi-seperti-artis-k-pop-gan

Bedah Plastik, Buruh Pabrik Ini Jadi Seperti Artis K-Pop Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 28
kasian anaknya ntar papah nya ganteng anaknya jelek, nanti nanya2 aku ini anak siapa
tapi keliatan nanti anaknya gak bakal seganteng ini wkwkwkwk
kaya anaknya jokowi
kata terakhir,

"Tapi sekarang saya punya banyak teman," ujarnya lagi.

salah siapa coba,
salah kagak mensyukuri apa yang dimiliki,
ato salah karena orang zaman sekarang selalu judge the cover

the power of operasi plastik
sayang banget semuanya palsu, untung ane bersyukur banget wajah mirip madara (bkn mandra emoticon-Big Grin)
Muka kresekemoticon-Najis
Quote:


di indo juga banyak kok yg nyari temen mandang fisik, cuman ga ekspos aja
Quote:


ini bukan karena masalah zaman kok gan, dri dulu orang udah mandang orang lain pake fisik contohnya terjadi pada perbudakan kulit hitam. klo menurut gw dia ga salah kok, alasannya ya buat percaya diri. menurut gw yg salah tuh klo udah cantik/ganteng tpi tetep pengen oplas, nah itu termasuk orang yg ga bersyukur
no offense
orang jaman skrg banget..mentingin apa yg kelihatan di mata daripada isinye..atuh ganteng kalo egois,narsis buat apa..kaya kalo sombong dan arogan buat apa..ganteng ama kaya bisa luntur,gan..yg ga bisa dirubah itu hati n ilmu..tetep rendah hati dan bijak, agan2 emoticon-Kiss
Quote:


ga semua,agan..berarti agan yg salah berteman..banyak kok temen2 yang masih tulus ama temennye..pinter2 milih temen,gan emoticon-2 Jempol
Quote:


yoi gan emang ga semua, gw meyakini masih ada orang baik diantara ribuan orang munafik
its easy to be k-pop idol
itu mukanya yg cuma di oplas aja atau seluruhnya? cz kulit leher dan tangan warnanya jd sama kaya warna muka
mantap jiwaaa
Quote:


Biasa itu gan,itu yang namanya teman seperti itu hanya sekilas lain dengan sahabatemoticon-Embarrassment
jadi beda bgt, bener2 jadi orang lain emoticon-Ngakak
yag di operasi mukanya tapi yg putih seluruh tubuhnyaemoticon-Leh Uga

btw foto asli sebelum oplas kek kesang mukanyaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh wonxintinxxx
Post ini telah dihapus
Demi meningkatkan rasa percaya diri dan untuk mempermudah pergaulan. Karena selama ini katanya dia suka minder dan mengasingkan diri.
Jadi sah2 saja kok. ✌🐮

Semoga nantinya bisa dapat jodoh yg didambakan💑
Quote:


Seluruh badan dibikin putih. Tapi bagian tytid masih gagal. Soalnya masih hitam 😅
Diubah oleh gajahseksi
Halaman 3 dari 28


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di