CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fokus Kerja Ala Pekerja Jerman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1408fd507410fe7b8b456d/fokus-kerja-ala-pekerja-jerman

Fokus Kerja Ala Pekerja Jerman

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Quote:


klu ane pasang headset aja gan. klu msh keganggu, sekalian tutup pintu ruang kerja, trus nge-game....... emoticon-Ngacir
Diubah oleh anak manis
Kerja berkualitas.. emoticon-Toast
Quote:


anjass juga ente gan
lah kita???kerja banting tulang kaga jadi apa apa..disana??jadi mercy,bmw,porsche,vw dll
Quote:


iya sis konsentrasi
Quote:


Biar fokus dan maksimal
Quote:


iya sis maksimal
Quote:


Jangan sampai minimal
Quote:


siapp sis
1 lagi gan
Memanggil karyawan menjelang jam pulang untuk pekerjaan tambahan kantor itu tidak etis
Kalau di sini, kejadian seperti di atas seperti sengaja
Diubah oleh LeLeonheart
Kalau bawa gaya gt di Indonesia, biasanya dicap sombong dan egois.
ane penganggran bre emoticon-Hammer2
Quote:


wah klo ngasi pekerjaan di luar jam kerja
d sana mah pegawainya berani nolak
bahkan bosnya aja segan cui
lah dsini? emoticon-Nohope
Yang mau kerja di Jerman bidang teknik dan pengen bisa AutoCAD bisa PM atau kontak ane ke 087778381581 (antara pukul 10 - 18). Ane tawarkan pelatihan gratis, cocok untuk pelajar, mahasiswa atau umum yg sedang mencari pelatihan berkualitas dan tidak bikin kantong bolong.


Quote:

Kalo di sini nolak dibilang gak tanggung jawab dan profesional
Definisi profesional di sini menjalankan perintah mustahil atasan
😂
di indo mah yang penting itu kekeluargaan
karna salah satu sumber rejeki itu silaturahmi emoticon-Big Grin
Quote:


Sama gan emoticon-Cape deeehh
Quote:


pernah sih gw nolak kl d luar jam kerja
gw sih prinsip kerja kek bule
gw kerja dr jam sekian sampe sekian dgn bayaran segini
d luar jam kerja hape gw silent + tolak smw orderan...
dibilang ga pro? justru yg kasi kerja d luar jam itu yg ga pro emoticon-Embarrassment
Pernah bos nelp gw jam 11 malem buat revisi kerjaan sampe gw agak ambek omelin si bos gw tegor maaf bos ini udh masuk jam istirahat buat besok masuk kerja pagi emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wen12691
Quote:


sekalian disalurin kerja di jerman ga gan? hehe


Quote:

Wah agan seperti istri saya kalau begini 😂
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di