CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Tentara Korut ini Bikin Miris : Di perkosa dan di Lecehan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1462ed5c779856638b4567/kisah-tentara-korut-ini-bikin-miris--di-perkosa-dan-di-lecehan

Kisah Tentara Korut ini Bikin Miris : Di perkosa dan di Lecehan !

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Kasian banget...
emoticon-Mewek
ane mau jadi komandannya

emoticon-Matabelo

ane udh beli tiket air koryo

emoticon-Traveller

waduh wajib militer laki - laki 10 tahun bre. di indonesia ada ?
memprihatinkan emoticon-Frown
Quote:


gak ada lah bre
Quote:


di indonesia ada jg wajib militer tapi malah harus ikut seleksi dulu... dan tiap tahun yg diterima paling cuma sekitar seratus orang
kalo udah lulus langsung berpangkat perwira...
Quote:


bagus deh, ogah juga militer militer engap bre emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
teryata untuk kabur perlu ada broker nya juga.. berarti bayar juga dong gan
ngeri amat tuh sampe gak menstruasi, fasilitas juga gak layak emoticon-Turut Berduka
Jika memang beneran terjadi praktek yang seperti itu, sungguh kasihan apa yang dialami oleh tentara wanita korut. Korut merupakan sebuah negara yang tertutup, banyak gosip yang beredar tentang sisi negatif dari korut tanpa didasari oleh bukti yang kuat. Jadi agak susah untuk mencari sumber atas kebenaran dari informasi yang orang berikan tentang korut, termasuk juga dari para pembelot. Mungkin juga si pembelot sebetulnya adalah mata-mata korut.
Banyak yg bilang pemimpin korut sarap emoticon-Wakaka terus pemimpin negara US tempat dimana media boneka bernama Reuters ini berarti sarap juga gak ya emoticon-Malu emoticon-Embarrassment
Diubah oleh renofizaldy
Quote:


Setuju sama agan sesepuh satu ini emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh renofizaldy
Hikmahnya, kita harus selalu bersyukur dengan apa yg kita punya ganemoticon-Sorry
gelar tikar dulu gan, sepertinya menarik. ntar ane baca emoticon-Jempol
no pic = hoax

itu aja... internet makin hari makin kejam
Quote:


kasian ya gan
Quote:


ente mau kemana?
Quote:


butuh berapa duit tuh bre?
Quote:


kalo yg lulusan kedokteran sih katanya gak perlu pake duit bre,,, yg penting lolos tes fisik aja...
kalo yg lulusan sarjana lain ya lumayannn lahhhh banyak2 nabung dulu
Quote:


Ya gan ane sudah sabar banget, tpi kan kesabaran itu ada batasnya emoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di