CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Zimbabwe Bergejolak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a103449947868ec168b456a/zimbabwe-bergejolak

Zimbabwe Bergejolak

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 15
ini akibat memberi sesuatu ke pihak yang tidak kompeten
..emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Diubah oleh parabola.cs
Quote:


beda tipis ya gan 1 periode lg padahal
Tuh bininya Mugabe hidupnya mewah-mewah doang, galaknya bukan main. Kaga lihat tuh warganya kayak apa??emoticon-Cape d... (S)
Quote:


begitulah kesenjangan sosial antara si penguasa dan rakyat jelata emoticon-Big Grin
Quote:


:terimakasih dah mampir gan emoticon-Angkat Beer
Quote:

:tepar
Quote:

baca dolo sejarah nya bray emoticon-Big Grin
Quote:


mampir ke rumah budhie jika senggang ada kok bahan bangunan emoticon-Malu
Quote:


Senin harga naek bray
Quote:


negaranya om nafas.dewa tuh gan emoticon-Leh Uga
long live zimbabwe
Gara gara nurutin kemauan bini Muda nya nih..
Bini muda pengen jadi pewaris
Lengserin Wapres yg punya beking Militer
Eeh militer nya udh kebelet akhirnya d kudeta dewh
Quote:


semoga bisa beli sembako sebanyak mungkin emoticon-Ngakak
Quote:


alasan militer bukan kudeta, tetapi membersihkan lingkungan dekat nya mugabe yg terindikasi korupsi emoticon-Big Grin
Quote:


long live zimbabwe emoticon-Big Grin
Mejeng dulu
Quote:


mantap jiwa :goyang
Quote:


iya asal muasalnya emang bukan "Kudeta" karena konotasi nya negatif.
Jadi pake bahasa alus

Emang Zimbabwe ekonomi rakyatnya lagi babak belur tapi tuh bini muda emang doyan belanja dan Foya2.
Liat kroni2 nya apa lagi

Militer emang ambil langkah tepat utk ambil alih ,Respon rakyat juga banyak yg Pro sama mereka

Asalkan niat nya ga berubah d tengah jalan aja.
Quote:


selamat yah om, anda dipilih jadi pengganti mugabe emoticon-Big Grin
long live zimbabwe :tepar
Itu duit macam apa yang sampe kuadramillion?
Quote:


Makan dlu broo biar makin mantap buat tritnya
Halaman 9 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di