CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Petualangan AdekGantengOm & Kamujahat21: Mencari Jejak Iskrim Kuekoya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a14259b5a51636d5b8b4570/petualangan-adekgantengom-amp-kamujahat21-mencari-jejak-iskrim-kuekoya

Petualangan AdekGantengOm & Kamujahat21: Mencari Jejak Iskrim Kuekoya

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 29
Cerita dunia persilatan kaskus
emoticon-Leh Uga
Ini cerita apa sih gan emoticon-Hammer2
Cerita yang hanya dimengerti oleh kaskuser doang,
pemilihan karakter (ID) sementa udah oke, soalnya orang yang emang sering nongol,
sering lah lihat mereka berkeliaran di duna kasuk-kusuk baik,

menunggu karakter lain muncul lagi.

:lol:
Ga sabar nunggu kelanjutannya djoeragan emoticon-Malu
cocok dijadikan novel 😂
Quote:


mantap nih sebagai SR saya cukup terhibur emoticon-Ngakak
dewa semua tuh
emoticon-Matabelo uwwwwaaaauwwww
Diubah oleh alinenugroho
emoticon-Leh Uga
para legenda
Nice story gan.
Keep update :jempol
nyimak
Panjang juga, ntar aja bacanya dah.
Kak edi clonnye banyak bener emoticon-Belo
Kapan ane bisa kek gt gan/sis emoticon-Matabelo
gagal paham aneemoticon-Entahlah
vutunya mana emoticon-Genit
Petualangan dora
Appan sih nih....

itu gambar bocah tuyul ketakutan emang sering nongol sih...

emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya?
Nunggu kelanjutan ceritanya.Kalau berkenan semua sf di kaskus tercinta ditampilkan jadi latar tempat ceritaemoticon-Cendol Gan
aseli ini orisinil banget. lanjutkan gan
Halaman 17 dari 29


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di