- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Keluhan dengan bukabuku.com, apakah situs ini benar toko online?


TS
kemang2005
Keluhan dengan bukabuku.com, apakah situs ini benar toko online?
Apakah agan2 punya pengalaman berbelanja di bukabuku.com?
Kalau kasus seperti ane kemana harus melapor. Sebab setelah saya googlng ada juga yang bermasalah buku tidak sesuai, jumlah barang dan uang yang dibayarakn tidak sesuai. Mungkin uangnya kecil bagi sebagian orang, tapi bagaimana kalau banyak yang ketipu?
Contonya:
http://www.catatanoline.web.id/2014/...kabukucom.html
http://www.suratpembaca.web.id/detai...u+bukabuku.com
Ane punya pengalaman buruk nih. dengan kronologi sbb:
6 February ane pesan 2 buku anak KKPK, dan transaksi lewat mandiri e-banking senilai. Rp 56,800. dan mendapat ID 1019-5288-28. setelah seminggu saya cek lagi masih dalam proses. Setelah itu saya menanyakan lagi
13 Februari, setelah saya tanya ada balasan, itupun setelah saya emil:
"Terima kasih atas email anda.
Kami informasikan untuk pesanan anda masih belum tiba digudang kami, Apa anda ingin mengganti judul buku lain?"
14 Februari saya tanya, dan dapat balasan:
"Terima kasih atas email anda. Kami informasikan untuk pesanan anda menurut data kami dicancel dan sisa dana sudah kami proses antrian refund. Mohon ditunggu."
20 February saya kontak lagi;
jawabannya masih sabar dalam antrian.
27 February
Terima kasih atas email anda.
Baik untuk dana refund anda akan kami proses secepatnya. Mohon ditunggu.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan kami ini.
8 Maret saya email lagi, tapi tanpa ada balasan sama sekali, sampai hari ini 16 Maret.
Dengan kejadian seperti ini kemana ane harus mengadu?
Masukannya saya ucapkan terima kasih.
Kalau kasus seperti ane kemana harus melapor. Sebab setelah saya googlng ada juga yang bermasalah buku tidak sesuai, jumlah barang dan uang yang dibayarakn tidak sesuai. Mungkin uangnya kecil bagi sebagian orang, tapi bagaimana kalau banyak yang ketipu?
Contonya:
http://www.catatanoline.web.id/2014/...kabukucom.html
http://www.suratpembaca.web.id/detai...u+bukabuku.com
Ane punya pengalaman buruk nih. dengan kronologi sbb:
6 February ane pesan 2 buku anak KKPK, dan transaksi lewat mandiri e-banking senilai. Rp 56,800. dan mendapat ID 1019-5288-28. setelah seminggu saya cek lagi masih dalam proses. Setelah itu saya menanyakan lagi
13 Februari, setelah saya tanya ada balasan, itupun setelah saya emil:
"Terima kasih atas email anda.
Kami informasikan untuk pesanan anda masih belum tiba digudang kami, Apa anda ingin mengganti judul buku lain?"
14 Februari saya tanya, dan dapat balasan:
"Terima kasih atas email anda. Kami informasikan untuk pesanan anda menurut data kami dicancel dan sisa dana sudah kami proses antrian refund. Mohon ditunggu."
20 February saya kontak lagi;
jawabannya masih sabar dalam antrian.
27 February
Terima kasih atas email anda.
Baik untuk dana refund anda akan kami proses secepatnya. Mohon ditunggu.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan kami ini.
8 Maret saya email lagi, tapi tanpa ada balasan sama sekali, sampai hari ini 16 Maret.
Dengan kejadian seperti ini kemana ane harus mengadu?
Masukannya saya ucapkan terima kasih.
Spoiler for bukti transaksi:
Spoiler for bukti transaksi:
Diubah oleh kemang2005 17-03-2017 08:36
0
12.4K
12


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan