CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Kisah Misteri Nyata Ini Layak Diangkat Menjadi Sebuah Film
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a12bd1c5a5163b6658b4569/berbagai-kisah-misteri-nyata-ini-layak-diangkat-menjadi-sebuah-film

Berbagai Kisah Misteri Nyata Ini Layak Diangkat Menjadi Sebuah Film

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
tambahin nih, Urantia Book..
Apa apan nih. Serem semua ceritanye gan.
Quote:


ini nih meme favorit ane gan... kiranya sinetron hidayah ada lagi di tipi mungkin judulnya bisa azap koruptor mayat berubah jadi tiang listrik kali yak emoticon-Leh Uga
The pollock twins dan tamam shud keknya keren buat dijadiin film.
Ngeramein aja ane
Kenyataan lebih ngeri dari fiksi ya gan.
emoticon-Kaskus Radio
si anak kembar tuh mantep pastiii
Cerita yg pertaman ane bingung, itu foto kirim ke siapa??
Nama nya muka kebakar pasti da ga bisa dikenalin..
Bisa aja org iseng buat takut2in..

Crita yg paling misterius ya yg anak kembar bagus tu jadi horor, sedih dan miris
apapun film nya ..aktornya tetep papa..pasti box opis..
The pollock twins dan The Sodders kalo dijadiin film bagus banget emoticon-thumbsup
kisah si papa kalo dibikin film pasti jadi hitz
Si gundul berambut panjang.
panggil nolan aja bree, ajak kerjasama dijamin yahud dah nih film emoticon-Angkat Beer
semua nya layak difilmkan
Riset nya itu loh tidak mudah dan tidak sebentar emoticon-Jempol
Diubah oleh masepbahar
Yang kisah anak rengkarnasi seren tuh gan
ane tertarik banget sama kisah yg pertama the chirstmas eve tragedy of the of the sodders. klo dibikin genrr horror thriller kayaknya keren
nomine ane sih james wan y sutradars utk film ini
thread media partner toh
Quote:


Release nya sekalian kopi maut sianida Gan nanti
Quote:


Wah kayaknya ente tau banyak emoticon-Bingung

Kalo yg lainnya gimane gan? Apa udah ada bukti bukti (saintifik) sehingga bisa disimpulkan bukan sebuah misteri?
bagus jg tuh klo dibikin film, tapi ga bakal ane tonton. kurang suka film2 horor atau thriller kyk gitu soalnya ane gampang kagetan. pernah ntn film thriller sendiri di kamar, tiba2 ada adegan yg ngagetin, ane teriak kenceng bgt, dikiran apaan ma orang lain emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di