Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gogohia74Avatar border
TS
gogohia74
Haris Baca Ayat Suci Soal Jennifer Dunn, Sarita: Mau Dalami Ilmu Poligami
Jakarta - Gara-gara video Shafa melabrak Jennifer Dunn, Haris pun langsung marah pada anaknya di rumah hingga memukul. Ia kesal lantaran aib keluarganya terekam dan tersebar luas di media sosial.

Kendati demikian, Haris pun sempat dihubungi oleh tim 'Pagi-Pagi Pasti Happy' untuk menjelaskan kejadian tersebut kemarin. Dalam wawancara sambungan telepon itu, Haris membawa-bawa ayat suci Al-Quran untuk memberikan penjelasan.

Sarita Abdul Mukti, sebagai istrinya pun ikut berkomentar tentang perilaku Haris yang dianggapnya kini semakin aneh. Terlebih lagi, semenjak Haris dekat dengan Jennifer Dunn.

"Mungkin beliau dapat hidayah. Mungkin sedang mau mendalami ilmu poligami," tuturnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

Di sisi lain, Sarita juga bingung dengan Haris yang menyertakan ayat suci dalam permasalahannya. Ia juga kembali menyinggung Haris yang telah tinggal bersama Jennifer Dunn.

"Jadi beliau harus tahu ayat-ayat mana berpoligami, jadi begitu bicara sama saya beliau sudah siapkan bahasa-bahasa itu, mungkin ya karena baru-baru ini religiusnya dan kalau religius nggak kumpul kebo," pungkasnya.
https://m.detik.com/hot/celeb/373624...-ilmu-poligami
—————-
Poligami halal kok di ribut kan .... bakal nga dì sholat sama alumni nih
0
3.5K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan