arkianwidiAvatar border
TS
arkianwidi
Genta "Keluarga Tak Kasat Mata" : Tutup Laptop, Kok Ada Yang Nangis?
Halo Agan-agan and Sis.. apakadabra?? kemarin ane berkesempatan mengikuti Kopdar Kaskus Creator Vol. 3 di Markas Kaskus, Menara Palma, Jakarta ( 14/11/17) .. Kopdar kali ini menampilkan Bonaventura Genta, si Kaskus Creator yang kesohor bersama "Keluarganya" itu..

Obrolan seru soal proses keatif hingga kisah di balik layar dari kisah yang sudah difilmkan dan tayang di bioskop... kopdar makin creepy karena di tengah obrolan, si moderator mendapat pesan pribadi dari kawannya bahwa di sebelah beliau ada penampakan sosok putih yang ternyata mengikuti acara kita dari awal...

,.. belum lagi kawan sebelah ane merasakan keanehan saat berusaha memposting kegiatan ini di akun medsosnya ... layar kedip2 dan sering gagal posting ... hmmm gkk biasanya, pikir doi... paket data masih banyak.. hape juga sehat2 aja...

entahlah, tapi yang jelas ... yg ane sempet catet nih.. formula nulis si Genta unik juga.. agan2 tau gak ? di balik kisah yg sering buat kita bergidik itu, ternyata terjadi rentetan kejadian yg gak slalu mulus di proses nulis dan posting... slalu adaa aja " roaming"-nya ... sampai Genta sempat memutuskan berhenti nulis.. lho kok?

“Awal aku menulis di 2016. Memang aku sempat berhenti menuliskan itu. Terakhir di part 5-6. Aku sempat mengalami gangguan yang menurutku itu sangat ngeri banget,” bebernya. Semua peserta mengernyitkan dahi.

Lebih lengkapnya : http://www.kabarcendekia.com/2017/11...-tangisan.html


Spoiler for antusias para kasat mata:
Diubah oleh arkianwidi 17-11-2017 22:23
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan