muvenonAvatar border
TS
muvenon
Mencuri dan Meminum Kopi Wisatawan, Pingsan Selama 10 Jam


Mencuri adalah perbuatan tidak baik dan bisa berakibat tidak baik juga, Seperti halnya yang terjadi sama Monyet satu ini.


Sore sore nyantai buka TL Twitter eh ada berita yang mengundang untuk di baca, sedikit penasaran sih liat judulnya, Seekor Monyet mencuri kopi seorang Turis dan meminumnya, tidak di sangka dan tidak di nyana sehabis meminum kopi turis tersebut, si monyet pingsan selama kurang lebih 10 jam lamanya.

Berikut berita selengkapnya yang ane baca dari media berita online luar negeri metro.co.uk. Cekidot Gan!



Kejadian ini terjadi di Bangkok, Thailand. Monyet nakal tersebut mencuri kopi milik turis yang tengah melintas. Tapi mungkin nasib si monyet sedang tidak beruntung, karena setelah di minum kopi yang di curi dari turis tersebut membuat dia pingsan selama 10 jam. 

Kronologisnya begini Gan, menurut yang di tulis metro.co.uk. Monyet tersebut melompat ke motor seorang wisatawan dan mengambil plastik di distrik Bang Khun Thien.

Namanya juga monyet, mungkin lapar atau haus jadi dia nekat merebut bungkusan plastik turis tersebut yang kebetulan di dalam plastik tersebut terdapat kopi siap minum.

Dia kemudian meminum kopi tersebut hingga akhirnya si monyet pingsan selama berjam-jam. Meskipun sial tapi si monyet tetap bisa di katakan beruntung karena tak lama berselang, monyet yang pingsan tersebut di temukan oleh seseorang yg lewat di dekat lokasi monyet tersebut pingsan.

Spoiler for Penampakan si Monyet Malang:


Karena merasa sepertinya monyet tak berdaya tersebut masih hidup, orang yang menemukan si monyet membawanya ke dokter hewan terdekat. Oleh dokter hewan tersebut si monyet diberikan cairan garam untuk pemulihan dari pingsannya. 

Beruntung si monyet tertolong dan Setelah dokter hewan memastikan bahwa monyet itu sudah benar benar pulih, ia dilepaskan kembali.

Dengan adanya kejadian tersebut seorang petugas di distrik Bang Khun Thien mengimbau kepada para wisatawan untuk berhati-hati meninggalkan minuman dan makanan.

Menurutnya, karena di daerah Bang Khun Thien sering banyak didatangi oleh monyet.

Begitu Gan, Apa pendapat agan agan sekalian tentang si monyet satu ini ? Berikan komentar terbaiknya di sini ya Gan emoticon-Toast

Sumber : metro.co.uk dan sedikit argumentasi dari TS sendiri
0
32K
198
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan