aom87Avatar border
TS
aom87
RIP Malcolm Young, anggota pendiri AC / DC
MALCOLM YOUNG pendiri sekaligus personil band legendaris yang beraliran Hard Rock yaitu AC/DC



Biodata
Lahir: 6 Januari 1953, Glasgow, Skotlandia, Britania Raya
Meninggal: 18 November 2017
Tinggi: 1,6 m
Pasangan: Linda Young (m. ?–2017)
Saudara kandung: Angus Young, George Young, Alexander Young, Margaret Young, Adam Young, Stephen Young


Seperti yang dikonfirmasi oleh keluarganya ( via Pitchfork ), gitaris rhythm AC / DC dan anggota pendiri Malcolm Young telah meninggal dunia. Tidak ada penyebab kematian khusus yang diberikan, namun Young menderita demensia dan sudah pensiun dari band ini pada tahun 2014 sehingga ia dapat berobat. Dia juga didiagnosis menderita kanker paru-paru di tahun 2008, namun berhasil diobati. Muda berusia 64 tahun.



Sebuah pernyataan di halaman Facebook AC / DC mengacu pada kaum muda sebagai "kekuatan pendorong di belakang band" karena "dedikasi dan komitmennya yang luar biasa," juga mencatat bahwa "sangat bangga dengan semua yang dia upayakan" dan bahwa "kesetiaan ini kepada para penggemar tak tertandingi. "Angus Young juga menambahkan bahwa ikatan yang mereka bagi sebagai saudara laki-laki" unik dan istimewa, "mengatakan Malcolm" meninggalkan warisan besar yang akan bertahan selamanya. "



Lahir di Skotlandia pada tahun 1953, Young dan keluarganya pindah ke Sydney, Australia pada tahun 60an. Pada tahun 1973, ia dilaporkan mendekati saudaranya Angus dengan ide untuk memulai sebuah band rock "tanpa omong kosong", dengan mereka memilih nama AC / DC untuk merefleksikan musik berenergi tinggi yang ingin mereka buat. Di antara beberapa perubahan lineup, Angus dan Malcolm Young terjebak dengan band ini - meskipun Malcolm ditinggalkan sebentar sehingga dia bisa mengatasi masalah minum, dengan keponakan Stevie Young menggantikannya - dan band ini dengan cepat menjadi salah satu band rock paling populer dan sukses dalam sejarah.



Pertunjukan live terakhir Young dengan AC / DC mengikuti tur band tahun ini yang mendukung Black Ice , dan pada tahun 2014 dia mengundurkan diri untuk mengatasi masalah kesehatan yang berkaitan dengan penyimpangan dalam konsentrasi dan memori jangka pendek. Dia akhirnya didiagnosis menderita demensia dan pensiun secara permanen, memberi restu / restu AC / DC untuk terus membuat musik dalam ketidakhadirannya.

Ini gitar yang selalu di pakai oleh sang Legendaris



Young selamat dari istri dan dua anaknya, yang dilaporkan bersamanya saat meninggal..

Rest In Peace Malcolm Young emoticon-Frown

sumber
0
5.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan