nugrahadiptaAvatar border
TS
nugrahadipta
BREAKING NEWS: TNI-Polri Berhasil Bebaskan Ratusan Sandera di Papua
KRICOM - Aparat dari TNI dan Polri berhasil melakukan operasi pembebasan sandera dari kelompok separatis bersenjata di Papua. Sebanyak 322 orang dewasa dan 23 anak-anak dibebaskan dalam operasi tersebut.

Sumber Kricom di lokasi menyebutkan, ratusan sandera yang berhasil dibebaskan itu berasal dari Desa Utikini dan Desa Kimbely.

"Alhamdulillah berkat kerja sama tim gabungan TNI-Polri berhasil selamatkan sandera," ujar sumber yang tak ingin dikutip namanya tersebut, Jumat (17/11/2017).

Berdasarkan video yang diterima Kricom, ratusan orang itu tampak jalan di sebidang jalan perbukitan didampingi oleh aparat TNI-Polri yang melakukan pengamanan.

Hingga berita ini diturunkan Mabes Polri belum dapat mengonfirmasi, namun Mabes mengisyaratkan operasi tersebut dibawah kendali Polda Papua.

Diketahui, kelompok separatis bersenjata menyandera sekitar 1.300 warga dari sejumlah desa di Kecamatan Tembagapura, Mimika, Papua. Ribuan warga itu dilarang keluar desa oleh kelompok separatis tersebut.

Di antara para sandera adalah warga pendatang yang bekerja sebagai pendulang emas di lokasi tersebut.




Cek sumbernya nih gan: Save Our Papua!

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan