Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip44Avatar border
TS
victimofgip44
Terbuka Kemungkinan KPK Periksa Jurnalis Metro TV, Hilman Mattauch


RMOL. Terbuka kemungkinan Jurnalis Metro TV, Hilman Mattauch dimintai keterangannya oleh tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Hilman bisa dikorek keterangannya karena berada langsung di tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan mobil tersangka kasus dugaan korupsi kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP), Setya Novanto.

Jurubicara KPK, Febri Diansyah menjelaskan, secara teknis, sejauh mana kondisi kejadian tersebut berakibat terhadap orang-orang yang ada di mobil, dalam hal ini Novanto, maka kemungkinan pemeriksaan bisa dilakukan.

"Siapa saja yang kemudian dirawat, berapa orang isi mobil tersebut, tentu akan menjadi perhatian bagi KPK," jelasnya dalam konferensi pers di kantor KPK Jakarta, Kamis (16/11).

"Bagi kami penanganan perkara ini kita lihat serinci mungkin."

Berdasarkan video kecelakaan Novanto yang beredar, nampak ada seorang laki-laki yang diduga Hilman Mattauch tengah menelepon kuasa hukum Novanto.

Inti percakapan tersebut melaporkan bahwa Novanto kemungkinan dilarikan ke RS Pondok Indah atau RS Medika Jakarta.

"Yang paling penting adalah ketika seseorang dipanggil sebagai saksi atau tersangka dan kemudian ada kondisi sakit yang disampaikan misalnya, atau kondisi sakit dirawat di rumah sakit maka tentu saja kita perlu melakukan pengecekan," demikian Febri. [sam]


http://hukum.rmol.co/read/2017/11/17...lman-Mattauch-


Setya Novanto Disopiri Wartawan MetroTV, Kecelakaan di Depan Rumah Surya Paloh

ORANYENEWS- Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal saat akan menuju KPK. Uniknya, dia disopiri wartawan MetroTV dan lokasi kecelakaan berada di depan rumah Surya Paloh. Ada cerita apa ini?

Serka Miftah, anggota Babinsa Grogol Utara melaporkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal pada hari Kamis, 16 November 2017.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Permata Berlian, di depan kediaman Ketua Umum Nasdem di RT02/RW02, Kelurahan Grogol Utara, Jakarta Barat. Jenis kendaraan terlibat adalah Toyota Fortuner No Pol B 1732 ZLQ.

Menurut laporan Serka Miftah, mobil jenis SUV itu dikendarai Hilman, wartawan MetroTV, juga Ketua Pressroom DPR periode 2014-2016. Saat itu Hilman tidak bersedia memberikan data secara lengkap.

BACA JUGA: KPK Imbau Sering Serahkan Diri

Selain Hilman, di dalam mobil tersebut terdapat dua orang penumpang, yaitu Setya Novanto dan seorang ajudannya.

Setelah kecelakaan tunggal, diketahui hanya Setya Novanto yag menjalani perawatan di rumah sakit Medika Permata Hijau. Tidak diketahui, apakah Hilman dan ajudan Setnov juga ikut dirawat di rumah sakit atau tidak.

Sedangkan mobil dibawa ke Depok untuk dijalani perbaikan oleh asuransi.

Pengacara Sering, Frederick mengatakan bahwa Setya Novanto mengalami kecelakaan parah, mobilnya ringsek dan menurutnya jika melihat mobilnya, penumpangnya bisa tak selamat.

Padahal, di dalam sebuah video yang menggambarkan situasi, mobil hanya mengalami rusak atau penyok di bagian depan. Bahkan tiang listik yang baru saja ditabrak Fortuner, kondisinya biasa saja


https://www.oranyenews.com/2017/11/4...h-surya-paloh/

KPK Dikabarkan Akan Tangkap Wartawan Yang Semobil Bersama Setya Novanto Saat Kecelakaan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan akan menangkap wartawan yang ikut dalam mobil saat Setya Novanto mengalami kecelakaan.

Wartawan tersebut disinyalir turut terlibat menyembunyikan Setya Novanto di apartemen miliknya.

H yang disebut sebagai salah satu kontributor sebuah stasiun televisi diduga menyembunyikan ketua umum papol besar tersebut di apartemen Kedoya Elok, Jakata Barat.

Diduga kuat apartemen tersebut merupakan pemberian dari Setya Novanto.

Seorang sumber mengatakan, tadinya KPK akan menangkap Setnov di apartemen tersebut selepas magrib, Kamis (16/11/2017), akan tetapi upaya tersebut gagal karena keburu boco ke ajudan Setya Novanto.

Hingga saat ini, Tribunnews berusaha menghubungi juru bicara KPK, Febri Diansyah


Ada hubungan dengan wartawan Metro TV ternyata

Kecelakaan persis di depan rumah Paloh ternyata

Kecelakaan dekat dengan rumah sakit

Kecelakaan terjadi di jalan yang sedang ditutup.

Mobil Setnov datang justru dari arah jalan yg ditutup

Pihak manajemen RS tiba tiba menghilang semua sehabis Setnov masuk ruang perawatan

Sangat sangat menjijikkan
Diubah oleh victimofgip44 17-11-2017 01:17
0
8.1K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan