jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Eh Bujug....!!! Kesal Di tilang, mala Nyosor bibir Pak Polisi ...!



Dimana-mana, setiap yang melanggar peraturan akan berurusan dengan pihak berwajib. Cuma, penanganannya aja yang berbeda. Ada yang menyelesaikan sesuai aturan, ada yang menyelesaikan dengan suap, ada juga yang menyelesaikan dengan ciuman. Kayak yang terjadi di China berikut ini.

Seorang pria, sebut saja Boboho, saat itu melanggar peraturan parkir di jalan dan polisi pun memberinya surat tilang. Eh, dia gak terima dan langsung marah-marah kepada polisi tersebut.



Mereka pun beradu mulut karena Boboho tidak mau menerima surat tilang, karena merasa dia tidak salah sama sekali. Eh, tiba-tiba mereka malah beradu mulut beneran karena Boboho merangsek ke depan dan mencium bibir polisi tersebut. Kejadian ini terjadi sangat cepat dan polisi itu tak sempat menghindari ciumannya.



Sebenarnya, hal ini tengah menjadi tren di daerah Jepang atau China.Mencium bibir seseorang ketika sedang berdebat dianggap sebagai penghinaan kepada lawan bicara, atau seakan mengatakan "Tutup Mulutmu!"

Kan kasian ya kalau polisinya belum pernah ciuman, eh ciuman pertamanya malah direbut sama sesama lelaki. Ngenes banget.

cieeeeeee ciuman

0
12.8K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan