Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EdnaAvatar border
TS
Edna
Ini Bukti Perkembangan Teknologi Gadget Makin Kompetitif


Gara-gara smartphone yang makin canggih kita pun bisa dengan gampang mengkonsumsi berbagai informasi terkini, dan bekal fitur dan teknologi yang cangih pada smartphone pun kita bisa melakukan berbagai hal yang ngedukung keseharian kita. Ini artinya berbagai vendor smartphone benar-benar meluncurkan produk yang tentu saja bakal benar-benar bermanfaat untuk penggunanya. Saat ini, beberapa vendor bersaing untuk mendapatkan hati para gadget mania, ga tanggung-tanggung mereka pun sebagai para vendor berlomba untuk berinovasi untuk memenangkan hati para penggila gadget tanah air. Kalau kita perhatikan nih gan, beberapa tahun terakhir inovasi pada dunia persilatan smartphone memang bisa dibilang begitu masif dengan meluncurkan berbagai produk dengan sederet keunggulannya. Lalu mereka berinovasi dalam hala apa yah? Sepertinya hasil pengamatan ane menemukan adanya beberapa inovasi vendor smartphone yang ditekankan pada beberapa poin nih gan, Cekidot!

Inovasi Sisi Kamera Yang Semakin Menggila


Rasanya kita wajib berterimakasih sama vendor smartphone yang gercep alias gerak cepat dalam berinovasi pasa sisi kamera. Kenyatannya, menurut data dari Dailymail.co.uk bahwa sebanyak 729 foto di-upload ke Instagram. Seperti yang kita ketahui, saat ini sosial media yang nge-trend buat berbagi foto adalah Instagram, sampe-sampe banyak temen ane yang berburu spot yang instagrammable. Dengan makin naiknya tren foto selfie, ga heran kalau beberapa vendor menyematkan kamera depan samrtphone dengan megapiksel yang tinggi, sebut saja Vivo yang gencer banget pake kamera depan dengan 24MP pada beberapa produknya. Kemudian untuk kamera belakang pasti kalian udah ngeh dong, beberapa vendor memungkinkan kita bisa menjepret foto bokeh tanpa harus pake kamera SLR, plus bisa memodifikasi foto dengan berbagai filter dan fitur bawaan dari smartphone, contohnya Portrait Mode, Smart Beauty, dan masih banyak lagi Gan...

Segi Dapur Pacu yang Bisa Ngalahin Laptop Ane Gan... emoticon-Hammer2


Ini asli nih gan, mungkin laptop ane aja minder kalau ketemu smartphone jaman now! Pasalnya laptop ane yang masih Core 2 Duo, sementara smartphone sekarang udah ajib sehingga bikin malu laptop ane kalau di jejerin gitu dehhh. Kompetisi smartphone saling berlomba menghadirkan smartphone dengan spek dapur pacu yang mumpuni sehingga bisa manjain kalian pada main game di hp, multitasking, sampe-sampe bisa melakukan edit foto dari smartphoen tanpa harus buka PC emoticon-Wow. Pantas aja laptop ane ngerasa malu dijejerin dengan smartphone jaman now, secara smartphone jaman now pun juga udah ada yang menggunakan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan penggunaan 4GB RAM bikin performa wussss.. wusss...

Desain Smartphone Jaman Now Yang Bikin Ngiler


Jangan heran kalau banyak vendor berlomba dalam hal ini, nyatanya banyak yang bilang smarpthone itu udah jadi gaya hidup, dimana smartphone kece pun bisa ngedukung si penggunanya bisa tampil sempurna. Mungkin dulu kita sering nemuin smartphone dengan gaya ramping saja, namun sekarang tren smartphone yang mengusung FullView™ Display sehingga smartphone berasa ga menggunakan bezel. Konsep yang kayak gini nih yang bikin layar jadi lebih lebar dan lebih nampol klo lagi pake.

Fitur Terkini ada di Smartphone Jaman Now

Ga Cuma urusan spesifikasi, tetapi untuk urusan fitur dan teknologi pun saat ini vendor menawarkan smartphone dengan fitur yang canggih. Seperti Face Access yang memungkinkan kita membuka layar terkunci dengan scan wajah, sampe dengan fitur Smart Split yang membuat kita bisa buka 2 aplikasi secara berdampingan.

Dibundling Dengan Paket Data
Kuota internet jadi hal penting yang membuat kita bisa tetap internetan, chatting, ataupun streaming video. Percuma dong kalau smartphone keren tapi ga ada kuota. Makanya terobosan pun diluncurkan oleh Vivo yang menawarkan paket bundling Vivo V7 seharga Rp 3.799.000 dan dua pilihan warna: Black Matte dan Gold. Vivo V7 akan tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017, dan 16 November untuk pemesanan via online yang dapat dilakukan melalui 10 official online store Vivo yaitu; JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com . Info lengkapnya intip di siniGan..


Selama periode 16-30 November 2017, konsumen yang melakukan pembelian V7 melalui official online store akan mendapatkan gift menarik diantaranya; Bluetooth speaker, gratis skin Mobile Legends: Bang Bang, dan kuota sebesar 10GB dengan harga spesial dari Telkomsel. Selain itu, konsumen yang melakukan pemesanan menggunakan Flash Sale Voucher ataupun Regular Purchase mulai 16 hingga 21 November berkesempatan memenangkan Vivo Surprise Delivery dan bertemu dengan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon yang akan membawakan langsung smartphone V7 kepada konsumen.
Dari sederet terobosan dari vendor smartphone, mana fitur yang agan sista banget nih? Apakah agan termasuk yang lebih sering pake pake kamera smartphon? Atau lebih sering buat main game mobile? Atau mungkin Cuma buat telpon atau chat aja?,... Yuk Gan.. curahin tentang terobosan dari vendor smartphone yang paling agan demen...

Ane Tunggu Komentarnya Gan...

Diubah oleh Edna 16-11-2017 11:57
0
20K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan