ridhoaltAvatar border
TS
ridhoalt
KECELAKAAN, SETYA NOVANTO ALAMI GEGAR OTAK


Kabar mengejutkan datang dari Ketua DPR Setya Novanto yang dilarikan ke Rumah sakit akibat kecelakaan lalu lintas, menurut informasi yang beredar Setnov mengalami luka serius di bagian kepala setelah mobilnya menabrak tiang listrik di jalan menuju kantor KPK.

Kuasa Hukum beliau Fredrich Yunadi di hadapan media menjelaskan bahwa Setya Novanto mengalami kecelakaan saat menuju KPK. Fredrich mengatakan Setya Novanto dibawa ke RS Medika Permata Hijau dalam keadaan pingsan. Hingga kini Setya Novanto belum sadar

Frederich yang sedang berada di ruamh sakit sempat melihat langsung Setya Novanto di kamar perawatan, kepala setya novanto sudah diperban, dan kemungkinan besar mengalami gegar otak setelah mengalami pendarahan di kepala.


http://m.metrotvnews.com/video/break...ami-gegar-otak

Hanya saja dari kronologis kejadian yang disampaikan oleh pengacara sebelum terjadi kecelakaan menimbulkan tanda tanya, karena kabar yang beredar luas di media bahwa bahwa Setnov kecelakaan dalam perjalanan ke KPK, sedangkan dari penjelasan Frederich tidak demikian, dijelaskan oleh Frederich bahwa ia perintahkan menuju kantor Metro tv untuk ketemu Setya Novanto untuk live bincang di studio, setelah itu akan ada pertemuan dengan DPD (mungkin DPD Golkar maksudnya), kemudian berencana ke KPK.


http://m.metrotvnews.com/video/break...-menuju-ke-kpk

Semoga saja Pak setya Novanto segera sembuh, agar janjinya ke KPK ditunaikan, dan tentu publik berharap kasus e-KTP segera menemu titik terang penyelesaian dengan menangkap semua yang terlibat, tentu kita berharap juga kerugian negara dalam kasus ini bisa dikembalikan oleh para tersangka setelah terbukti bersalah.
Diubah oleh ridhoalt 16-11-2017 15:29
0
7.7K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan