sailorjohnAvatar border
TS
sailorjohn
UHANS Max2: Phablet yang Layak untuk Multimedia
Telepon berubah lebih besar dan parameter teknisnya naik. UHANS Max2, sebuah ponsel berukuran 6,5 inci, mengikuti trennya dengan ketat dan menjadikan dirinya gadget yang cukup eye-catching di antara arus smartphone.


Tampilan
Hal ini cukup mengesankan untuk melihat smartphone yang memiliki layar 6.5 inci, yang tidak besar atau canggung seperti tablet. Artinya, ini akan menjadi ciptaan yang bagus bagi pengguna dengan konsumsi multimedia yang cukup besar, namun tidak ingin keluar dari tablet yang pada kebanyakan kesempatan kurang memiliki suara Calling. Website browsing dan belanja online juga akan lebih mudah karena detail lebih lanjut akan ditampilkan dalam satu halaman. Ini jelas merupakan berkah bagi pemain game juga, pemain diizinkan untuk mengontrol konsol pada layar besar dengan klik dan gerakan yang lebih tepat.


UHANS tahu persis perasaan pecinta Piala Dunia FIFA, itulah mengapa mereka tampil dengan raksasa ini saat membawa-On smartphone. Bahkan segmen turnamen sengit pun tidak akan terjawab, itulah janji yang dibuat oleh UHANS.

Kinerja
UHANS Max2 dilengkapi dengan prosesor inti okta-core MTK6750T pada 1.5HZ, dan dilengkapi dengan RAM 4GB, dan penyimpanan yang dapat diperpanjang 128GB. Masih kuat untuk menangani semua operasi yang Anda butuhkan di dalamnya.

Perangkat lunak
Sedangkan untuk sistem Android 7.0, pengguna akan mengetahui betapa nyamannya memanfaatkan layar split pada smartphone berukuran 6,5 inci. Pengguna diperbolehkan menonton Youtube dan SMS bersamaan. Atau browsing situs belanja tanpa mematikan halaman texting. Jika Anda mengatakan itu
Canggung untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus pada layar 5,5 inci atau di bawah layar, lalu mengapa tidak mencobanya pada Max2 yang jauh lebih besar.

Baterai
Bagaimana dengan baterai? Paket baterai 4300mAh dalam tubuh langsing. Meskipun memang memakan daya untuk smartphone berukuran lebih besar, tes baterai menyatakan bahwa baterai akan membekali pengguna dengan benar untuk penggunaan sehari penuh bahkan dengan aplikasi APP yang marah.

Kamera
Dan salah satu yang menarik adalah bahwa ini adalah pertama kalinya bagi UHANS untuk menerapkan 4 kamera di smartphone-nya, Penyiapan kombinasi 13MP + 2MP di Max2 ditujukan untuk menangkap gambar yang lebih tajam sementara di kedalaman. Dan selfie tidak pernah begitu jelas dan mempesona dengan dual shooter.

Singkatnya, UHANS Max2 lahir untuk memuaskan pengguna dengan konsumsi multimedia yang sangat besar, sementara tanpa mengorbankan kinerja. Nantikan informasi lebih lanjut
0
4.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan