CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Pencarian Set Nihil, KPK Pertimbangkan Masukkan Setya Novanto Jadi DPO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0ca44e642eb6586d8b457d/pencarian-set-nihil-kpk-pertimbangkan-masukkan-setya-novanto-jadi-dpo

Pencarian Set Nihil, KPK Pertimbangkan Masukkan Setya Novanto Jadi DPO

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 15
Katanya mati kecelakaan tuh orang...😂
mungkin dia lagi menyendiri, menyesalk perbuatannya.. KPK jangan galak2 dong entar sakit lagi loh
Teganya...Teganya...Teganya
Papa dijadikan CPO ehh DPO
emoticon-Malumaluemoticon-Malu
Udah pura2 kecelakaan
Dor ajaaaa deh taik ngasuk
Quote:


Baru aja tadi siang kita omongin gan, berita malam ini udah beda cerita. Lagi nabrak tiang listrik. Tuh tiang gak tau ada papa lewat gak minggir aja sih cari aman. Jadi tertunda jan pemeriksaannya. Dasar tiang listrik yang salah.

Quote:


Ya semua udah tau kali gan kalau itu uda jadi rahasia umum. Hobby banget emang bikin drama.
Baru aja tadi siang kita omongin gan, berita malam ini udah beda cerita. Lagi nabrak tiang listrik. Tuh tiang gak tau ada papa lewat gak minggir aja sih cari aman. Jadi tertunda jan pemeriksaannya. Dasar tiang listrik yang salah.
Quote:


Semoga mereka2 yg jujur semakin ditinggikan derajatnya di dunia dan di sono kelak gan. Amiin

tuwh kan, akhirnya papa jadi nyakit lagi karena kecelakaan. emoticon-Big Grin
kenapa g@ sekalian yg lebih parah yah. emoticon-Cape d...
udah ketemu gan di tiang listrik
Quote:

Tadi ane liat berita gan , status saat ini tiang listrik jadi tersangka
Quote:


eh buset sakti amat si papa
Quote:


iyalah gan sakti
Quote:


ga atit diatit-atitin kali gan emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


ya ia juga sih . setau ane sih si papa sudah nga bole ke LN . tp siapa tau kekuatan papa bisa menembus dinding peraturan di indo , yah gpp . paling klo kangen papa pake video call aja emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
rasakno we
Halaman 15 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di