Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suaraasapAvatar border
TS
suaraasap
Tak Disangka Kreator 'Dragon Ball' Juga Disebut di Paradise Papers
Selebriti tak luput dari kasus Paradise Papers. Selain nama-nama besar seperti Madonna, Bono bahkan Ratu Elizabeth, ternyata Akira Toriyama si seniman asal Jepang juga tersebut dalam dokumen itu. Namanya mungkin tidak sepopuler Aoyama Gosho yang menciptakan Detective Conan. Tetapi Akira ternyata pencipta seri Dragon Ball.emoticon-Blue Guy Peace

Komik serial ini yang pernah populer di Indonesia, bahkan animasinya banyak dikagumi oleh anak- anak. Akira sendiri pernah disebut-sebut sebagai investor di perusahaan property di Amerika Serikat pada 2000. Metode akuntansi perusahaan itu diketahui tidak sesuai dengan aturan yang berlaku di hukum federal setempat, menurut kantor berita Jepang, Kyodo. Di Kutip dari https://www.cnnindonesia.com/hiburan...radise-papers/

Quote:


Madonna juga tercatat punya saham di perusahaan yang berbasis di Bermuda. Harvey Weinstein, yang sedang tersandung masalah pelecehan seksual pun terlibat hal yang sama. Dan ditambah dengan nama Justin Timberlake, Keira Knightley, Shakira dan Martha Stewart.emoticon-Kiss (S)

Tak disangka Ratu Elizabeth pun tercatat emoticon-Takut (S) , karena organisasi yang memberinya penghasilan, The Duchy of Lancaster, tercatat berinvestasi dalam pendanaan yang berbasis di Kepulauan Cayman dan Bermuda. Hanya saja ia tidak secara resmi terlibat.

Mulai dari Asia, selain Akira, ada Amitabh Bachchan aktor kenamaan Bollywood. Ia tercatat sebagai pemilik saham perusahaan media digital di Bermuda.

Begitu gan, info-info yang bisa saya sampaikan, gimana udah nambah informasi dong…emoticon-Shutup (S)
0
15.8K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan