si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Hoax Yang Sering Dishare Di Whatsapp
Halo Brayemoticon-Hai
Baru setahun gw make aplikasi whatsapp di henpon gw. Karena orang tua, dosen dan temen-temen kaskuser pada make whatsapp, otomatis gw menyesuaikan diri untuk make whatsapp. Tapi dari sekian banyak media sosial yang digunakan untuk mengirim pesan, cuma aplikasi ini yang sering dikirimin berita-berita hoax. Hoaxnyapun dikasih sumber, dikasih alesan ini itu yang bikin orang awam percaya.

Sumber: Google Image


Gw belom tau maksud mereka nyebarin hoax ini, karena hoax yang disebar bukan masalah sara dan isu politik. Tapi tentang bahaya makanan, tentang larangan ini itu dan yang paling parah hoax tentang lowongan pekerjaan. Sumpah kalo gw tau siapa yang nyebarin hoax lowongan pekerjaan, pengen gw jitak sampe pitak. Bisa-bisanya ngerjain orang yang lagi butuh kerja.

Oleh karena itu, disini gw mau share hoax-hoax yang sering di share di whatsapp agar kita bisa lebih terhindar sama penipuan macem ini. Terutama orang tua, apalagi ibu-ibu nih yang sering banget kemakan hoax di whatsapp.

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Biasanya penyebar hoax ini adalah orang yang baru gabung di grup kita. Ga tau juga alesannya apa, tapi bikin khawatir ibu-ibu kan jadinya. Kalo dari kaskuser, hoax apa lagi yang biasanya ditemuin di whatsapp? Terus menurut kalian, apa alasan mereka nyebarin berita HOAX ini? Tulis dikomen ya, nanti gw taroh pejwan, biar orang-orang ga gampang kemakan berita hoax ini.

Kalo thread gw bermanfaat boleh dong di rate emoticon-Rate 5 Star, share dan komen emoticon-Shakehand2


Quote:

Quote:


Quote:
Diubah oleh si.pemikir 16-11-2017 06:34
0
29.8K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan