holidayonairsayAvatar border
TS
holidayonairsay
Apakah Ini Penyebab Vokalis Payung Teduh Mengundurkan Diri?


Baru-baru ini dikabarkan, vokalis pentolan musik Folk terpopuler Payung Teduh mengundurkan diri, setelah beberapa kali terlihat mengisyaratkan sebuah perpisahan di akun instagramnya.

Dikutip dari kapanlagi.com, Mohammad Istiqamah Djamad atau yang lebih akrab dipanggil Is mengaku mundur sebagai vokalis Payung Teduh. Visi yang tak lagi sama, jadi alasan yang diungkap Is mengenai keputusannya untuk mundur.

“Segera (pamit dari Payung Teduh). New episode kali ya nyebutnya. Petualangan akan berakhir di 2018. Saya yang mundur sih. Kayaknya harus melewati dengan secangkir teh dan obrolan panjang. Maksudnya visi udah beda,” ujar Is, ditemui usai mengisi acara di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa malam (14/11/2017).

Is sendiri menegaskan kalau tidak ada perselisihan antara dirinya dan para personel band lain hingga mempengaruhi dirinya untuk mundur. Is melihat jika saat ini hasrat dan semangat untuk terus melahirkan karya dalam musik mulai menguap dari Payung Teduh.

“Nggak ada perselisihan ya. Saya merasa Payung Teduh menghilangkan spirit untuk tetap berkarya, lebih ke sekarang sibuk di off air gitu. Tapi tidak mengesampingkan album baru. Makanya sekarang menggenjot, tetep harus beres,” lanjut Is dengan singkat.

Lebih jauh, Is sendiri lalu meminta maaf jika dirinya harus mundur sebagai vokalis dari Payung Teduh. Walau begitu, Is memastikan jika album baru harus tetap selesai dan rekan-rekannya akan terus melangkah di dunia musik meski tanpa dirinya sebagai sosok vokalis dan frontman.

“Maaf harus mundur, harusnya Oktober ke November, karena kita pakai KFC. Karena KFC mau memproses musik kami, tanpa mengganggu kreativitas, mereka cuma beneran mau jual musik kita. Musik kami ingin disampaikan lebih luas. I will not let the ship collapse. Tetapi mereka tetap berjalan. Maksud gue mereka tetap jalan, tanpa gue,” pungkasnya.
Diubah oleh holidayonairsay 15-11-2017 09:19
0
17.1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan