yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Nggak Marah Dijadiin Meme, 10 Editan Foto Jokowi Naik Motor Ini Menghibur Rakyat
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast




Aksi blusukan yang biasa dilakukan oleh Jokowi memang kerapkali mengundang banyak perhatian orang. Entah sudah berapa banyak aksi blusukan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Indonesia ini yang lantas mendapat perhatian publik. Beberapa aksi blusukannya bahkan menjadi viral karena dianggap tidak biasa. Salah satunya adalah saat Jokowi blusukan di daerah Bekasi menggunakan motor trail pada hari Rabu (1/11). Hal tersebut merupakan kegiatan peninjauan lokasi tambak udang di Muara Gembong, Bekasi. Sontak kunjungan Jokowi ini pun mendapat banyak respon dari warganet.

Bukan warganet Indonesia namanya jika tidak kreatif. Respon dari warganet tak hanya berupa komentar di sosial media saja, namun ada juga yang sengaja membuat editan foto Jokowi saat menggunakan motor trail yang terlihat sangat lucu. Nah, berikut beberapa hasil editan foto Jokowi saat mengendarai motor trail di Bekasi yang berhasil menghibur rakyat.

Spoiler for 1. Foto asli Pak Jokowi saat meninjau lokasi tambak udang di Muara Gembong, Bekasi. Kekocakan warganet pun dimulai dari foto ini:


Spoiler for 2. Waduh berani-beraninya Rossi nyalip Jokowi. Belum pernah kelilipan sepeda nih kayaknya:


Spoiler for 3. Saking ngebutnya, Ronaldo aja sampai terkejoed dan hampir nyemplung ke tambak. Gas pol Pak!:


Spoiler for 4. Leonardo DiCaprio seperti tanpa dosa ngehalangin jalan pak presiden naik motor. Klakson aja pak!:


Spoiler for 5. Wah ada yang ngawal dari sebelah kiri. Kamu pasti tahu dong siapa yang ngawal Presiden Jokowi?:


Spoiler for 6. Memimpin di antara pembalap MotoGP, Rossi siapa? Ada Pak Jokowi di depan nih!:


Spoiler for 7. Tetap santai dan cool walaupun terlibat adegan menegangkan di film Fast and the Furious dan hampir diterkam orang dari atas:


Spoiler for 8. Waduh lagi asik-asik mengendarai motor trail, ada The Beatles nyebrang dari Abbey Road sampe Bekasi. Nyebrangnya jauh banget sih!:


Spoiler for 9. Pak Jokowi memimpin pasukan mobil di film Mad Max: Fury Road. Keren banget!:


Itulah beberapa hasil editan foto kreatif netizen terkait foto Jokowi saat mengendarai motor trail di Bekasi beberapa waktu yang lalu. Terlihat lucu dan menghibur banget kan? Tentunya beberapa editan foto di atas murni hanya sebagai hiburan atas kinerja Jokowi yang selalu langsung terjun ke lapangan. Jadi gak ada unsur menjatuhkan apalagi menghina beliau. Editan foto di atas justru menjadi bentuk perhatian warganet terhadap kinerja Jokowi dan merupakan respon kreatif para warganet yang memang gemar membuat sesuatu yang viral menjadi sebuah hiburan. Semoga Pak Jokowi gak baper ya melihat beberapa fotonya diedit jadi kocak kayak di atas.



Sumber: Yukepo
Rate, comment, cendol appreciatedemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
40.2K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan