kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Siap-siap, Film Keluarga Tak Kasat Mata Tayang Sebentar Lagi!


Hoaaaa keseraman Keluarga Tak Kasat Mata kembali membayangi Indonesia!

Masih ingat Gan thread yang menjadi buah bibir karena menceritakan kisahKeluarga Tak Kasat Mata karya Bonaventura Genta?

Udah pada tau juga kan kalau filmnya akan segera rilis dengan judul yang sama?



Nah, hari ini (15/11) para cast and crew menggelar konferensi pers film Keluarga Tak Kasat Mata di KASKUS auditorium, Jakarta.



Sang penulis, Genta Bonaventura hadir dalam konferensi pers untuk bercerita mengenai proses yang ia lalui untuk bisa mewujudkan kisah Keluarga Tak Kasat Mata ke layar lebar. Genta terlibat langsung dalam semua produksinya, dari mulai penggarapan naskah dan proses syuting, hingga pembuatan posternya.



Para pemeran seperti Aura Kasih, dan Wizzy Williana turut hadir dan bercerita mengenai proses pembuatan film ini. Aura dan Wizzy baru pertama kali nih main film horor, makanya Agan kudu banget liat akting mereka di film ini. Film yang diproduksi oleh MAX Pictures ini akan dibintangi oleh Deva Mahenra sementara Aura Kasih berperan sebagai Rere, Kemal Palevi sebagai Bebek, Ganindra Bimo sebagai Rudi, Miller Khan sebagai Yoga, Wizzy Williana sebagai Andrea, Tio Pakusadewo sebagai Hao dan Gary Iskak berperan sebagai Marwan.



Sang sutradara, Hedy Suryawan juga turut hadir dan menceritakan bagaimana film ini akan memberikan pengalaman baru dalam menonton horor.

Keluarga Tak Kasat Mata bercerita tentang seorang pemuda bernama Genta, yang bercerita tentang tempat kerjanya dulu di Yogyakarta. Cerita ini dimulai saat perusahaannya berpindah kantor ke sebuah bangunan baru. Disanalah Genta bersama rekan kerjanya mulai mendapati beberapa kejadian diluar nalar. Malam-malam mereka perlahan menjadi momen penuh ketegangan. Satu persatu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Rentetan teror kejadian, seolah menjadi pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan.

Satu persatu dugaan terus muncul, menimbulkan banyak pertanyaan untuk segera diselesaikan. Sampai pada akhirnya ada satu titik dimana Genta dkk. terpaksa meminta bantuan seorang kawan. Mereka percaya bahwa ada satu misteri yang harus segera diselesaikan. Mungkin sudah sebuah takdir untuk dipertemukan, melalui Rere satu persatu misteri mulai terpecahkan. Namun tidak semua fakta boleh diucapkan. Genta yang dari awal menyimpan penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya. Satu kejujuran jawaban yang memang hanya bisa dikatakan oleh Keluarga Tak Kasat Mata.



Wuih jadi gak sabar untuk nonton Gan. Filmnya akan tayang pada 23 November 2017! Nonton ya, jangan sendirian!
Ada yang berencana ikut nonton? Nobar? Atau noton sendirian? Absen dulu di bawah emoticon-Big Grin
Diubah oleh kaskus.infoforum 15-11-2017 15:04
darmawati040
darmawati040 memberi reputasi
1
21.1K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan