legokwmurahAvatar border
TS
legokwmurah
Mengenal Mainan LEGO Merk China & Denmark
emoticon-I Love Kaskus (S) W E L C O M E - T O - M Y - F I R S T - T H R E A D emoticon-I Love Kaskus (S)





emoticon-I Love Indonesia (S) FIRST THREAD emoticon-I Love Indonesia (S)


Halo agan2 sekalian, disini sy mau maparin tentang perbedaan Lego Kw dan Asli gan, pertama kita bahas perbedaan secara teori dari Lego Asli & Kw gan,

LEGO ASLI

1. Kualitas
Sama seperti ahli batu akik yang dapat membedakan mana akik yang asli dan mana yang tidak emoticon-thumbsup , LEGO mania juga dapat membedakan kepingan yang dia pegang itu asli atau bukan. Kepingan LEGO yang asli terasa lebih halus, dengan sudut siku-siku tapi tak tajam, warna yang mengkilat, dan jika dipasang, kepingan itu gampang pula dilepas. Perbedaan ukuran sebagai standar kualitas yang diijinkan hanya 10 mikrometer. Berbeda dengan yang palsu, sudah sulit memasangnya, melepasnya apalagi. Bukannya refreshing, malah tambah stress. emoticon-Hammer (S) Setiap keping LEGO juga dilapisi dengan Saliva , zat yang serupa dengan air ludah manusia emoticon-Najis (S) , agar aman saat terjilat anak - anak dan melindungi cat dari pengelupasan.

2.Tanda
Setiap kepingnya mempunyai tulisan LEGO, bahkan di tonjolan-tonjolan kecil berdiameter 5 milimeter, atau di ujung linggis mini yang hanya 2 milimeter. Kalaupun tidak ada di atas, bisa dicek bagian bawah, ada yang berupa nomor. Plagiator, cukup malas dan pelit untuk bersusah payah memberi tanda pada produknya, demi menekan biaya produksi mereka.

3. Inovasi
Sementara para follower sibuk memproduksi set mainan LEGO yang sudah keluar, para staff di bagian R&D LEGO sedang sibuk menciptakan produk baru. Dari tayangan Megafactories LEGO yang diputar oleh National Geographics, para ahli desain tersebut menghabiskan waktu menciptakan keping baru yang dapat digunakan untuk beragam set permainan. Set permainanpun juga dipikirkan benar kemudahan perangkaian, pembongkaran, dan kekuatan hasil akhirnya. Karena itu rancangan bukan hanya digambar saja, namun diwujudkan dalam bentuk nyata agar bisa dicoba. Bisa dibayangkan berapa biaya percobaan ini untuk mengoperasikan mesin Stereolithography. Misalnya saja inovasi dalam lego dikombinasikan dengan bisnis jual puzzle. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

4. Tidak pelit ilmu
Dalam tiap set permainannya, terdapat manual book yang cukup jelas, berwarna-warni dan mudah diikuti keterangan langkah-langkah perangkaian. Selain itu, manual book tersebut bisa didownload dari website www.lego.com dalam versi PDF.

Memang selalu terbuka kemungkinan pesaing akan meniru keping per keping yang ditampilkan dengan jelas di sana. Tapi LEGO tetap percaya diri dan lebih memperhatikan kenyamanan penggemar. Akibatnya, banyak yang semula tidak tahu menjadi tertarik, kemudian mencari set permainan tersebut di pasaran. Satu langkah yang kelihatannya bakal merugikan, tapi berhasil memenangkan good will dari calon pelanggan. emoticon-Kiss (S)


Spoiler Gambar emoticon-Cendol (S)

LEGO ASLI & KW

BRICK'S


MINIFIGURE


















PERBEDAAN HARGA

Harga Lego ORI : Rp 80.000 Ke atas bahkan kalo legonya langka bisa jual 200.000 - 1.000.000 /1 Pcs nya

Harga Lego KW : Rp 15.000 - 25.000 Tergantung tempat dibelinya dan Merk nya (ada banyak merk gan) yang Bagus nya si setau ane DECOOL & Sheng Yuan

Di UPDATE terus gan kalo rame, emoticon-Toast

Bagi agan2 yang mau Share Koleksi Lego kalian masukk ya emoticon-2 Jempol

Koleksi Ane :
Di Page 5
http://www.kaskus.co.id/post/560ba61...7868c90f8b4568

Sumber
http://mybrickstore.blogspot.com/201...ool-bozhi.html
http://tipsmenarik.blogdetik.com/201...an-yang-palsu/


emoticon-Cendol (S)T H A N K Y O Uemoticon-Cendol (S)
Diubah oleh legokwmurah 30-09-2015 09:23
aipnugraha
4iinch
Roreplay231
Roreplay231 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
118.3K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan