CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Aksi main hakim sendiri warga Tangerang dinilai biadab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0a45b5dcd770630c8b457f/aksi-main-hakim-sendiri-warga-tangerang-dinilai-biadab

Aksi main hakim sendiri warga Tangerang dinilai biadab

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 20
Bertindak tanpa berpikir emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


Ya gtulah.. Orang klo cm d penjara.. D pukulin itu sih sakitnya ya semntara.. Tapi klo dah d rekam semua orang tau.. D lecehkan gtu.. Trauma mungkin bisa seumur hidup.. Klo jaman dlu ada lelaki dan perempuan ketangkep mesum.. Itu biasanya d pertemukan keluarga terus d nikahkan.. Klo sekarang malah yg baru d duga di paksa ngakuin dan d telanjangin sambil d arak.. Miris sih.. Belum lagi si cewe dah g punya keluarga.. Siapa yg bisa bantu selama trauma itu..

Smoga g kejadian lagi deh..
lebih biadab dari tersangkanya gan.
persekusi.....ajaran siapa itu ya? main hakim sendiri.... kabuuur
Quote:


Kirain gw doang yang kikir gini. emoticon-shakehand


Biasanya udah di SSI ga ada tanggapan.
Ya tunggu kesempatan begini buat melampiaskan.
Walau hanya berupa tatapan dan rabaan.
Mungkin pikiran dan hati sudah terpuaskan.
Biarlah aparat kepolisian yang menyelsaikan.
Dan reda segala pertikaian.
kasih bui sudah itu rt rw nya. copot jabatannya
kurang ajar emoticon-Ngamuk hukum semua yg ikutan persekusi sampai ke akar, cengengesan kasih bogem pak
anjeng, goblok memang rt nya emoticon-Ngamuk
Apa gak bisa gitu ya di bicarain baik baik dulu. Mungkin ini juga bisa disebut dengan Warga Zaman Now emoticon-Leh Uga
Semoga pelaku segera mendapat balasan dan hukuman yg pantas
itu pelakunya yang sok suci kali....maen gerebek dan seret serta arak saja pakai ditelanjangi pula. bukannya tanya dulu dan punya bukti serta saksi yang kuat.

kampungan.

emoticon-Ngakak
Quote:


nah makanya itu mim..nyesek pas tw ada brita gnian deh..kok yo bs2nya mereka maksa buat ngakuin kek gt..trs mang mrka pny bukti apa coba..ga ngerti deh sm jalan pikiran mereka emoticon-No Hope
Makan tuh penjara! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Siap-siap aja nanti di penjara dihap rame-rame.. emoticon-Betty
RT dan RW nya malah ikutan emoticon-Cape d... (S)

Bukannya membuat suasana tenang malah bikin kacau dan membawa masa lebih banyak,

Bagusnya masukin ke sel yang napi homo, biar pada longgar tuh lobang pantat.


Himbauan untuk penghuni kosan dan kontrakan : Buat plang besar bertuliskan : PENGGEREBEKAN ILEGAL DAN MEREKAM ADALAH TINDAK PIDANA, ANDA BISA DIKENAKAN PASAL BERLAPIS

biar nyaho tuh pada orang kampung, apa yang terjadi di dalam kamar tetaplah didalam kamar. Semua memakai azas tidak bersalah, dan mohon belajar beretika dan moral anda diperbaiki, banyak zikir jangan otak mesum mulu
kuaapooookkkk, rt rw warga diamankan bareng
ini baru kampung yang kompakk emoticon-Ngakak (S)
Anjeeng emang biadabb emoticon-Marah
Quote:


Cekokin micin, biar jadi pengabdi micin telolet
Diubah oleh veozze
Kalau ada masalah begituan tinggal laporin ke polisi, gak perlu pakai diarak telanjang apalagi sampai direkam dan disebarkan di media sosial. emoticon-Cape deeehh

Biarkan aparat yang memproses. emoticon-Cool

emoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Indonesia
Kumpulan manusia barbar...
Ntah apa dosa gua senegara ama mahluk2 beginian...

Sayangnya gua ga bs milih lahir di negara mana...
Bahkan kalo mereka mesum apa salahnya ? Bukannya itu hak asasi ? Maaf bukannya membela perbuatan yg salah tapi menghakimi kaya gini sangat biadab.
Halaman 3 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di