Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jujuiAvatar border
TS
jujui
Viral! Video Pasangan yang digerebek warga ternyata...


Belum lama ini kita di hebohkan dengan video sepasang kekasih yang digerebek warga karena disinyalir telah berbuat mesum, peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa.




Berawal dari keterangan warga sekitar dan laporan dari pihak yang berwajib, video tersebut direkam atas perintah sang RT setempat yang membuat heboh dunia maya saat ini.


Tindakan maen hakim sendiri ini jelas tidak dibenarkan dalam hukum di Indonesia, mereka pun masih mempunyai haknya dalam membela diri.


Tidak dipungkiri, kehidupan jaman now yang semakin fleksibel dan instan, membuat orang semakin mudah melakukan segala sesuatu termasuk cara untuk ena-ena dan merekam segala kegiatan yang sedang berlangsung dengan kecanggihan teknologi saat ini.


Jadi, apapun yang sedang happening saat ini bisa langsung diuploaddan dishare tanpa adanya filter kebijakan dalam memainkan medsos.


Dan dengan adanya video warga yang sedang menghakimi sepasang kekasih ini, kita menjadi tahu bahwa betapa kuatnya sebuah video sehingga kita bisa langsung menghakimi tanpa tahu kebenarannya.


Ternyata setelah diselidiki dengan pasti pasangan yang digerebek warga di Cikupa, Kabupaten Tangerang, bukan pasangan mesum. Mereka diketahui sedang menjalin hubungan dan berencana untuk menikah.


Sabilul mengatakan sebelum digerebek warga, korban pria datang ke kontrakan pacarnya dengan membawa makanan. Namun tak lama kemudian, warga datang dan memaksa keduanya mengaku berbuat mesum.


Dia menambahkan, saat itu kedua korban sama-sama masih mengenakan baju. Pelaku yang menggerebek lalu menarik baju pasangan tersebut.


Nah dengan adanya kejadian ini, kita sebagai netizen harus pintar-pintar dalam melihat setiap kejadian yang viral di dunia maya. Entah itu benar atau tidak, sebaiknya kita cek dulu yah gansis kebenaran beritanya...jangan maen hakim sendiri...


Salam Ngaskus Gan..!!


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Request

Jangan Lupa Rate dan Cendolnya yaaa..
Diubah oleh jujui 14-11-2017 04:28
0
16.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan