Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2017
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akhirnya memenangi duel dengan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso untuk menjadi Juara Dunia MotoGP 2017. Pada seri pamungkas MotoGP tahun ini di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Marquez memastikan diri untuk meraih gelar juara dunia keenam sepanjang kariernya.

Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2017

Marquez memulai balapan dari posisi terdepan, sementara Dovi di posisi kesembilan. Sejak awal balapan, Marquez terus berada di depan Dovi. Tapi tujuh lap jelang balapan berakhir, posisi Dovi akhirnya berada di depan Marquez karena pembalap asal Spanyol tersebut sempat melebar, bahkan hampir terjatuh.

Sayang, Dovi yang perlu memenangi balapan dan Marquez harus finis di luar posisi ke-11 harus mengakhiri balapan sebelum menyentuh garis finis. Dovi terjatuh pada lap ke-25, atau lima putaran lagi sebelum balapan selesai. Hal tersebut membuat Marquez dipastikan menjadi Juara Dunia MotoGP 2017.

Marquez sendiri mengakhiri balapan di podium ketiga. Sementara rekan satu timnya, Dani Pedrosa menjadi juara dan rookie Yamaha, Johann Zarco di posisi kedua

Hasil Balapan MotoGP Valencia
Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2017

Klasemen Akhir Pembalap MotoGP 2017
Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2017
0
2.9K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan