melanmeliannaAvatar border
TS
melanmelianna
Kartun yang lagi Hits di kalangan balita (serial anak)
Assalamualaikum agan semua!!

Dunia anak memang selalu menarik, apalagi saat saat menonton tv dengan berbagai tayangan yang bikin anak anak betah di rumah melototin tv, entah sambil bermain, sambil makan, sambil tiduran juga..
Yang pasti tayangan tersebut secara tidak langsung mempengaruhi hidupnya dan bisa dikatakan salah satu yang menjadi penyemangat, tak jarang sebuah tangisan si anak bisa seketika terhenti saat tayangan kesukaannya sedang lewat di layar kaca, sekalipun hanya iklan penayangannya saja.

Nah, di thread ini yang bakal ane bahas adalah serial kartun yang sedang kekinian di kalangan anak anak usia 1 tahun hingga 5 tahun, ga menutup kemungkinan juga sampai yang udah seumuran ane, hehe.. secara setiap saat ane selalu siaga di dekat anak ane yang balita jadi mau ga mau kudu ngikutin selera anak ane, dan ane ga keberatan soalnya ane dari dulu paling suka film atau serial kartun anak anak..

ga pake lama deh gan, nih list beberapa serial kartun yang lagi di demenin ama anak anak balita sekarang :

1.Tayo The Little bus

Serial ini menceritakan tentang bus kecil bernama tayo beserta teman temannya, di dukung karakter kendaraan berat, kendaraan umum dan kendaraan darurat. Dengan menonton serial ini, anak anak bisa sekalian belajar mengenal jenis jenis kendaraan beserta fungsinya.

2.Robocar Poli

Dimunculkan dengan karakter robot mobil polisi, robot ambulan, robot pemadam kebakaran, dan robot helikopter. Empat robot yang di sebut sebagai tim penyelamat ini, akan datang di saat seseorang membutuhkan bantuan. Jiwa sosial anak akan terbentuk saat menonton serial ini.

3.My Little Pony

Bercerita tentang para pony dengan segala tanda unik dan keistimewaan dari tiap tiap karakter pony tersebut. Serial yang lebih banyak di gemari anak anak perempuan ini mengajarkan tentang pentingnya persahabatan.

Sementara ini dulu yang ane list disini, yang pasti serial serial yang seperti ini lumayan mendidik dari pada tayangan lainnya yang lebih mengedepankan rating dari pada pesan moral di balik tayangan tersebut.

Apapun tayangannya tentu dengan tugas orang tua yang harus mendampingi anak saat melakukan segala sesuatu, kelak akan menambah wawasan si anak dan membuatnya terarah ke jalan yang benar.

Best Regard!
0
11.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan