samsuadi83Avatar border
TS
samsuadi83
Bos BEI Khawatirkan Kondisi Pasar Modal di Juni Tahun Depan, Ada Apa?
Quote:


OkeZone


Gonjang-ganjing dunia politik di dalam negeri dengan adanya agenda pesta demokrasi, pilkada serentak 2018, sebenarnya tidak akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi, malah kondisi di tahun 2018-2019 nantinya bisa memberikan opportuniti bagi masyarakat, bahkan mampu menggairahkan perekonomian nasional, jadi ajang dalam menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat, seperti bikin acara dangdutan, bikin berbagai macam baliho, nyetak-nyetak kaos atau baju partai untuk calon-calon tertentu, jadi jika semakin banyak yang dipesan, maka sudah dipastikan jika pendapatan masyarakat akan bertambah.

Maka otomatis bisa menunjang peningkatan ekonomi dalam dua tahun mendatang. Dan hal itu juga bisa meningkatkan likuiditas dan permodalan perbankan di setiap tahunnya. Jadi nggak ada kekhawatiran di dalam diri masyarakat di tahun politik sebenarnya.

Dan untuk pasar modal, beberapa kali IHSG mencetak rekor berturut-turut, pertumbuhannya juga sangat tinggi bahkan sudah melampaui target juga. Nah untuk pertumbuhan ekonomi di tahun depan, Indonesia bisa berharap agar ekonomi China bisa tumbuh lebih tinggi dan meningkat. Karena jika tumbuh lebih tinggi, maka Indonesia bisa mengekspor barang-barang unggulan ke RRT. Dan hal itu sangat positif bagi Indonesia di Tahun Politik.
Diubah oleh samsuadi83 13-11-2017 15:28
0
1.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan