CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Ritual Pesugihan yang ada di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a083a8914088d7d378b4567/beberapa-ritual-pesugihan-yang-ada-di-indonesia

Beberapa Ritual Pesugihan yang ada di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 17
Bawah ane dijadiin tumbal bapaknye gak nyadar emoticon-Ngakak (S)
gunung lawu ga ada om?
gokil nih pesugihan gini wkwkkw emoticon-Ngakak (S)
orang paling kaya didunia ngga ada ceritanya mereka dating ketempat begituan....
goblok dipiara....
kenapa pesugihan gini cuman ada di jawa ya?? apa karena cuman orang jawa yg percaya hal2 seperti ini
jangan main kek gituan.
numpang lewat ajaa deh.. sereem
Quote:


masih mending gan tumbalin karyawan, yg ini tumbalin anak2, entah bener atau enggak

Quote:


kok horor ya pada minta tumbal
masih ada yach yang percaya
Yg paling logis pesugihan "Pilkada" om...tumbal sekian ratus juta..baca mantra "Koar-Koar" obral janji...Terus kalo jadi bisa lgs dapet "Emas".emoticon-Big Kiss..cara logis
Quote:


Buat ane sih, wajar aja. Negara-negara di ASIA masih percaya Supernatural apalagi urban legend. Mau semaju apapun negara itu. Contohnya Jepang. Ada acaranya sendiri lagi, kayak Mr. Tukul jalan-jalan.
emoticon-Wow
Ane penasaran dah... Kalo numbalin bayi dan anak2 yg ga berdosa, anak2 tersebut bisa masuk surga ga ya? Kok ada yg tega ya bisa numbalin anak2
anjay indahnya negriku
Ane masih ga percaya sma yg beginian, ,tp klo emang ada kasian yg jadi tumbalnya, ga tau apa2 mereka, ,
Mang nya kalo kaya kenapa yah
berasa baca majalah misteri
Sun goku belajar kamehame di klaten, baru tau.
kira2 pesugihan kek gitu bisa ngalahin kayanya bill gates ndak ya gan?
ayo ikut brai
Halaman 8 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di