Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yulianaahamiatiAvatar border
TS
yulianaahamiati
Tips Menggunakan Lulur Di Rumah Agar Seperti Si Spa!
Tips Menggunakan Lulur Di Rumah Agar Seperti Di Spa!



Hai Hai…

Salah satu perawatan yang bisa dilakukan adalah luluran! Biasanya sih ketika luluran, yang terbayang adalah rumah perawatan kecantikan. Luluran di tempat khusus seperti di salon. Tapi sebenarnya buat mendapatkan kulit yang bersih dan cantik, mereka tidak segan-segan mengeluarkan uang ratusan hingga jutaan untuk luluran aja.

Luluran di salon kecantikan memang pilihan yang sempurna bagi mereka yang berkantong tebal karena akan dilayani oleh mereka yang berpengalaman. Gak punya alokasi dana untuk luluran di salon, juga bukan berarti seorang perempuan membiarkan kulit mereka kotor, kan?! Kita tetap bisa membersihkan dan mempecantik kulit dengan luluran di rumah sendiri.

Nah, buat luluran sendiri sebenernya kita bisa luluran di rumah! Bahkan berasa kayak di Spa kalau kita tau cara melakukannya. Well, ini dia tips luluran sendiri di rumah, Sist!


===Persiapan Sebelum Luluran===

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah, sekarang udah tau kan gimana cara luluran di rumah supaya berasa di Spa? Punya tips lagi buat luluran di rumah gak sist? Kalau ada, share di komen ya! emoticon-Smilie
0
5.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan