Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

holidayonairsayAvatar border
TS
holidayonairsay
Band Noah Akan Membuat Lagu Bernuansa EDM ( Electronic Dance Music)????!
Band Noah Akan Membuat Lagu Bernuansa EDM ( Electronic Dance Music)????!


Terkenal dengan musik yang serupa dengan band asal Inggris Coldplay, Noah tidak menepis kemungkinan jika berkolaborasi dengan musisi EDM. Seperti kita tahu, Coldplay sudah meranah ke musik EDM karena pasar di Amerika begitu tinggi dengan musik EDM. Bukan hanya itu, band Pop Indonesia pun sudah mulai banyak yang meranah ke musik EDM seperti hal nya Nidji.

Tapi, Bagaimana jika Noah mengikuti jejak Coldplay dan Nidji ? Seperti apa kah jadinya?

Dilansir melalui kapanlagi.com, Setelah sempat mengkarantina diri sendiri di atas kapal untuk menggarap materi album baru, beberapa waktu lalu pun NOAH selesai mengerjakan proses syuting untuk video klip terbarunya yang berjudul My Situation. Bicara soal album baru, Ariel NOAH memberikan komentarnya mengenai kondisi NOAH dengan personel yang ada saat ini.

“Kalau personel diubah pasti pengisian-pengisian diubah kan. Begitu musik berubah, pasti yang nikmatin ada pengurangan dan penambahan. Sejauh ini sih kita lihat penambahannya banyak banget dan sedikit pengurangan, jadi masih bagus sih,” ucap Ariel, saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip lagu My Situation di Gudang Bermis, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (8/11/2017).

Sedangkan mengenai sisi dalam bermusik, Ariel mengaku kalau saat ini NOAH hanya berusaha untuk menghadirkan lagu-lagu yang belum pernah mereka hadirkan pada para pendengar sebelumnya. Meski ada berbagai perubahan, namun Ariel cs melihat hal tersebut sebagai pendewasaan mereka dalam bermusik.

“Kalau kita sih fokusnya bikin yang enggak pernah kita bikin jadi beda lagi, beda lagi. Mungkin kalau orang lain lihatnya lebih dewasa prosesnya, kan kita belajar dari tahun berapa sampe tahun segini, mungkin ada pendewasaan,” lanjut sang frontman.

Namun jika melihat tren musik elektronik yang ada saat ini, menariknya, Ariel sendiri tidak menepis adanya keinginan untuk NOAH berkolaborasi dengan musisi dari ranah EDM. Walau begitu, Ariel sendiri belum tahu kapan waktu yang tepat dan seberapa besar mereka akan membenamkan unsur modern pada musik NOAH.

“Ya sempet ada kepikiran karena kalau kita ingin tetap bertahan di telinga setiap jaman kita harus ikutin jaman juga cuman seberapa besar akan mempengaruhi musik kita itu masih disaring gitu. Ada keinginan itu, di album baru ada sih sedikit sound-soundnya, tapi nggak terlalu banyaklah,” pungkas Ariel.
Diubah oleh holidayonairsay 13-11-2017 07:23
0
1.5K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan